SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Apa Hal Tersulit yang Dihadapi Park Bo Young Saat Syuting 'Boiling Youth' ?

Jumat, 03 Januari 2014 15:00 by pearl | 2525 hits
Apa Hal Tersulit yang Dihadapi Park Bo Young Saat Syuting 'Boiling Youth' ?
mwave.interest.me

DREAMERSRADIO.COM - Bermain sebagai murid ‘gangster’ atau murid nakal di tahun 1980-an, Park Bo Young seakan berubah menjadi orang lain. hal itu rupanya menjadi tantangan tersendiri bagi aktris muda satu ini.

Cewek imut dengan image ‘girl next door’ dan kalemnya ini berubah 180 derajat saat perankan Young Sook, cewek dari daerah Heongseong. Karena harus berbicara dalam dialek atau logat daerah dalam perannya kali ini, tantangannya pun menjadi lebih banyak.

Namun daripada mengucap dengan bahasa Korea, Park Bo Young mengaku yang paling sulit saat syuting film tersebut adalah berkata kasar. Karakternya sebagai cewek bandel membuat aktris 'A Werewolf Boy' ini harus berkata kasar dengan logat daerah yang lumayan sulit.

Baca juga: Park Bo Young dan Ahn Hyo Seop Habiskan Malam Bersama di Episode Terbaru 'Abyss'

“Karena aku berasal dari Chungbeok, sangat sulit bagiku untuk berbicara dalam logat Chungnam. Walaupun aku biasa berkata kasar ketika sendiri, menurutku sulit sekali berkata kasar didepan orang lain namun aku harus lakukan itu demi aktingku. Karena itu aku tinggal memuntahkan saja stress yang menggunung lewat adegan tersebut,”

Film 'Boiling Youth' yang dimainkan oleh Park Bo Young dan Lee Jong Suk ini akan segera dirilis pada 23 Januari 2013. (prl)

Komentar
  • HOT !
    Di saat Big Hit Entertainment tidak mendebutkan gil group, agensi ini bekerja dengan produser dan staf wanita yang berbakat. Salah satunya yang tak asing di kalangan fans BTS atau ARMY adalah Adora, yang namanya telah masuk dalam banyak kredit lagu hits BTS, terutama selama era ‘Save Me’....
  • HOT !
    Tahun ini mungkin menjadi tahun yang menggembirakan bagi penggemar k pop karena begitu banyaknya idol k pop yang menyapa secara langsung penggemar di Indonesia, dimulai dari mengadakan fan meeting, konser, dan fansign....
  • HOT !
    Bumilangit mengumumkan peluncuran film superhero berikutnya yaitu ‘Sri Asih’. Dalam film ini Pevita Pearce dipilih memerankan pahlawan wanita itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AfifahCahyani
Cast : Koo Junhoe & Park Della

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)