SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Apa Hal Tersulit yang Dihadapi Park Bo Young Saat Syuting 'Boiling Youth' ?

Jumat, 03 Januari 2014 15:00 by pearl | 2479 hits
Apa Hal Tersulit yang Dihadapi Park Bo Young Saat Syuting 'Boiling Youth' ?
mwave.interest.me

DREAMERSRADIO.COM - Bermain sebagai murid ‘gangster’ atau murid nakal di tahun 1980-an, Park Bo Young seakan berubah menjadi orang lain. hal itu rupanya menjadi tantangan tersendiri bagi aktris muda satu ini.

Cewek imut dengan image ‘girl next door’ dan kalemnya ini berubah 180 derajat saat perankan Young Sook, cewek dari daerah Heongseong. Karena harus berbicara dalam dialek atau logat daerah dalam perannya kali ini, tantangannya pun menjadi lebih banyak.

Namun daripada mengucap dengan bahasa Korea, Park Bo Young mengaku yang paling sulit saat syuting film tersebut adalah berkata kasar. Karakternya sebagai cewek bandel membuat aktris 'A Werewolf Boy' ini harus berkata kasar dengan logat daerah yang lumayan sulit.

Baca juga: Resep Mudah Buat Dobong Bibimbap A la Drama 'Strong Woman Do Bong Soon'

“Karena aku berasal dari Chungbeok, sangat sulit bagiku untuk berbicara dalam logat Chungnam. Walaupun aku biasa berkata kasar ketika sendiri, menurutku sulit sekali berkata kasar didepan orang lain namun aku harus lakukan itu demi aktingku. Karena itu aku tinggal memuntahkan saja stress yang menggunung lewat adegan tersebut,”

Film 'Boiling Youth' yang dimainkan oleh Park Bo Young dan Lee Jong Suk ini akan segera dirilis pada 23 Januari 2013. (prl)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)