SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Super Junior Bantu Angkat Peti Jenazah di Pemakaman Keluarga Leeteuk

Rabu, 08 Januari 2014 12:04 by ningcil | 61654 hits
Super Junior Bantu Angkat Peti Jenazah di Pemakaman Keluarga Leeteuk
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Kabar kematian tiga anggota keluarga Leeteuk Super Junior yang bersamaan membuat pihak manapun terkejut. Ayah (Park Yong In), kakek (Park Hyeon Seok), nenek (Cheon Kyeong Tae) ditemukan tak bernyawa di kediaman mereka.

Setelah sebelumnya sempat dilaporkan meninggal dunia akibat kecelakaan mobil, pihak kepolisian Dongjak mengkonfirmasi jika ketiganya meninggal karena bunuh diri di kediaman mereka. Kesimpulan tersebut diambil setelah ditemukannya surat wasiat di lokasi kejadian.

Sesuai dengan yang telah diberitahukan sebelumnya, pemakaman ketiga jenazah keluarga Leeteuk diadakan pada Rabu (08/01) setelah sebelumnya disemayamkan di Korea University Guro Hospital.

Dalam pemakaman tersebut nampak leader Super Junior yang sedang dirundung duka, Leeteuk atau Park Jung Soo, bersama dengan sang kakak perempuannya Park In Young. Tampak jelas raut wajah penuh kesedihan yang mendalam di wajah keduanya.

Kesedihan juga terpancar dari wajah para member Super Junior, Kangin, Heechul, Kyuhyun, Sungmin, Shindong, Ryeowook, Siwon, Donghae, Eunhyuk, dan Zhuomi yang juga hadir sejak kabar kemarin hingga saat pemakaman pagi ini.

Baca juga: Staf 'SNL Korea' Ungkap Episode Super Junior Punya Unsur Dewasa

Bahkan para member Super Junior yang sudah seperti saudara bagi Leeteuk serta anak bagi ayah Leeteuk pun ikut membantu mengangkat peti jenazah yang berisi anggota keluarga Leeteuk tersebut.

Leeteuk yang kini sedang menjalani wajib militernya pun langsung bergegas pulang ke rumah begitu mendapat kabar duka. Tak hanya Leeteuk, para member Super Junior juga langsung membatalkan jadwal dan langsung mengunjungi rumah duka untuk memberikan penghormatan pada almarhum.

Semoga Leeteuk dan keluarga selalu mendapatkan ketabahan ya Dreamers ^^

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Berjarak cukup lama dari perilisan album sebelumnya di bulan April 2017 kemarin, Taeyeon akhirnya comeback dengan meluncurkan album spesial bulan Desember untuk menyambut hari raya natal yang bertajuk ‘This Christmas – Winter is Coming’ pada Selasa (12/12)....
  • HOT !
    Menyusul Lay EXO yang dikonfirmasi jadi MC dalam program survival ‘Model Idol Trainee’, belum lama ini beberapa idola K Pop yang berasal dari Tiongkok juga akan berpartisipasi dalam acara tersebut sebagai mentornya....
  • HOT !
    Keluarga kecil Titi Kamal dan Christian Sugiono semakin ramai dengan kehadiran anak laki laki kedua yang dilahirkan Titi lewat persalinan cesar di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta selatan, pada 5 Desember kemarin. Buah hati keduanya pun diberi nama Kai Attar Sugiono....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Hanzelnut
Cast : Luhan, Kris, Kai and Sehun of EXO | Hoya of Infinite | Kim Hana, Kang Soyul (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)