home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Super Junior Bantu Angkat Peti Jenazah di Pemakaman Keluarga Leeteuk

Rabu, 08 Januari 2014 12:04 by ningcil | 63855 hits
Super Junior Bantu Angkat Peti Jenazah di Pemakaman Keluarga Leeteuk
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Kabar kematian tiga anggota keluarga Leeteuk Super Junior yang bersamaan membuat pihak manapun terkejut. Ayah (Park Yong In), kakek (Park Hyeon Seok), nenek (Cheon Kyeong Tae) ditemukan tak bernyawa di kediaman mereka.

Setelah sebelumnya sempat dilaporkan meninggal dunia akibat kecelakaan mobil, pihak kepolisian Dongjak mengkonfirmasi jika ketiganya meninggal karena bunuh diri di kediaman mereka. Kesimpulan tersebut diambil setelah ditemukannya surat wasiat di lokasi kejadian.

Sesuai dengan yang telah diberitahukan sebelumnya, pemakaman ketiga jenazah keluarga Leeteuk diadakan pada Rabu (08/01) setelah sebelumnya disemayamkan di Korea University Guro Hospital.

Dalam pemakaman tersebut nampak leader Super Junior yang sedang dirundung duka, Leeteuk atau Park Jung Soo, bersama dengan sang kakak perempuannya Park In Young. Tampak jelas raut wajah penuh kesedihan yang mendalam di wajah keduanya.

Kesedihan juga terpancar dari wajah para member Super Junior, Kangin, Heechul, Kyuhyun, Sungmin, Shindong, Ryeowook, Siwon, Donghae, Eunhyuk, dan Zhuomi yang juga hadir sejak kabar kemarin hingga saat pemakaman pagi ini.

Baca juga: Unit Baru Super Junior L.S.S. Debut dengan Single 'Suit Up'

Bahkan para member Super Junior yang sudah seperti saudara bagi Leeteuk serta anak bagi ayah Leeteuk pun ikut membantu mengangkat peti jenazah yang berisi anggota keluarga Leeteuk tersebut.

Leeteuk yang kini sedang menjalani wajib militernya pun langsung bergegas pulang ke rumah begitu mendapat kabar duka. Tak hanya Leeteuk, para member Super Junior juga langsung membatalkan jadwal dan langsung mengunjungi rumah duka untuk memberikan penghormatan pada almarhum.

Semoga Leeteuk dan keluarga selalu mendapatkan ketabahan ya Dreamers ^^

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)