SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dohee Tiny-G Ungkapkan Alasan Dirinya Dipilih Untuk Bintangi 'Reply 1994'

Sabtu, 11 Januari 2014 08:05 by pearl | 3041 hits
Dohee Tiny-G Ungkapkan Alasan Dirinya Dipilih Untuk Bintangi 'Reply 1994'
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Sebelum tampil dalam drama 'Reply 1994', banyak orang masih belum mengenal sosok cewek imut nan cantik ini.

Dohee Tiny-G merasa beruntung ketika ia berhasil dapatkan peran dalam drama hit arahan sutradara Shin Won Ho. Saat hadir dalam variety show 'Happy Together 3', Do Hee pun ungkapkan alasan mengapa sang sutradara memilihnya dari sekian banyak aktris yang ikut kasting.

“Aku dipilih oleh sutradara karena logat jeolla ku sangat kental,” tuturnya. Perankan Jo Yoonjin yang imut namun mempunyai mulut agak tajam dan sassy. Berkat logat dari kampung halamannya yang ia tinggali selama 18 tahun ini, membuatnya terpilih dari ratusan cewek asal Jeolla-do lainnya.

Baca juga: Ups, Ken VIXX Lakoni Adegan Ranjang Bersama Dohee Tiny G?

Berkat membawakan karakter Yoonjin dengan sangat baik dalam drama TvN Tersebut, jumlah fans cewek bernama asli Min Do Hee sendiri semakin  digemari banyak orang dan menjadi ikon tersendiri.Walaupun melesatnya popularitas cewek 19 tahun ini, member Tiny-G lainnya tak merasa cemburu ataupun iri akan pencapaiannya.

“Tidak merasa jealous namun member yang lain malah menikmatinya bersama denganku. Karena dulu sepertinya tak ada yang mengenal Tiny-G namun sekarang lebih banyak lagi yang mengenal kami,” tambah Dohee. Ditunggu karyamu selanjutnya ya Dohee!^^ (prl) 

Komentar
  • HOT !
    Virus hallyu wave mulai 'menyerang' dunia, termasuk Indonesia sejak tahun 2010 lalu. Namun, hingga sekarang tak juga padam bahkan semakin merajalela. Sebagian besar cewek Indonesia terutama remaja, paling tidak pasti menggemari satu oppa oppa Korea Selatan karena wajah mereka yang tampan....
  • HOT !
    Ajang penghargaan musik bergengsi yang rutin digelar setiap tahun, ‘32nd Golden Disc Awards’ akan segera digelar pada 10 11 Januari 2018 mendatang. Baru baru ini, tim penyelenggara mengumumkan sederet musisi dan idola K Pop yang masuk ke nominasi....
  • HOT !
    Pada 30 Oktober lalu, aktor tampan Kim Joo Hyuk mengalami kecelakaan yang menyebabkan dirinya meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit. Sudah terhitung lebih dari sebulan, pihak keluarga akan menyelenggarakan peringatan 49 hari meninggal sang aktor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)