home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dohee Tiny-G Ungkapkan Alasan Dirinya Dipilih Untuk Bintangi 'Reply 1994'

Sabtu, 11 Januari 2014 08:05 by pearl | 3906 hits
Dohee Tiny-G Ungkapkan Alasan Dirinya Dipilih Untuk Bintangi 'Reply 1994'
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Sebelum tampil dalam drama 'Reply 1994', banyak orang masih belum mengenal sosok cewek imut nan cantik ini.

Dohee Tiny-G merasa beruntung ketika ia berhasil dapatkan peran dalam drama hit arahan sutradara Shin Won Ho. Saat hadir dalam variety show 'Happy Together 3', Do Hee pun ungkapkan alasan mengapa sang sutradara memilihnya dari sekian banyak aktris yang ikut kasting.

“Aku dipilih oleh sutradara karena logat jeolla ku sangat kental,” tuturnya. Perankan Jo Yoonjin yang imut namun mempunyai mulut agak tajam dan sassy. Berkat logat dari kampung halamannya yang ia tinggali selama 18 tahun ini, membuatnya terpilih dari ratusan cewek asal Jeolla-do lainnya.

Baca juga: Ups, Ken VIXX Lakoni Adegan Ranjang Bersama Dohee Tiny G?

Berkat membawakan karakter Yoonjin dengan sangat baik dalam drama TvN Tersebut, jumlah fans cewek bernama asli Min Do Hee sendiri semakin  digemari banyak orang dan menjadi ikon tersendiri.Walaupun melesatnya popularitas cewek 19 tahun ini, member Tiny-G lainnya tak merasa cemburu ataupun iri akan pencapaiannya.

“Tidak merasa jealous namun member yang lain malah menikmatinya bersama denganku. Karena dulu sepertinya tak ada yang mengenal Tiny-G namun sekarang lebih banyak lagi yang mengenal kami,” tambah Dohee. Ditunggu karyamu selanjutnya ya Dohee!^^ (prl) 

Komentar
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)