SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dohee Tiny-G Ungkapkan Alasan Dirinya Dipilih Untuk Bintangi 'Reply 1994'

Sabtu, 11 Januari 2014 08:05 by pearl | 3089 hits
Dohee Tiny-G Ungkapkan Alasan Dirinya Dipilih Untuk Bintangi 'Reply 1994'
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Sebelum tampil dalam drama 'Reply 1994', banyak orang masih belum mengenal sosok cewek imut nan cantik ini.

Dohee Tiny-G merasa beruntung ketika ia berhasil dapatkan peran dalam drama hit arahan sutradara Shin Won Ho. Saat hadir dalam variety show 'Happy Together 3', Do Hee pun ungkapkan alasan mengapa sang sutradara memilihnya dari sekian banyak aktris yang ikut kasting.

“Aku dipilih oleh sutradara karena logat jeolla ku sangat kental,” tuturnya. Perankan Jo Yoonjin yang imut namun mempunyai mulut agak tajam dan sassy. Berkat logat dari kampung halamannya yang ia tinggali selama 18 tahun ini, membuatnya terpilih dari ratusan cewek asal Jeolla-do lainnya.

Baca juga: Ups, Ken VIXX Lakoni Adegan Ranjang Bersama Dohee Tiny G?

Berkat membawakan karakter Yoonjin dengan sangat baik dalam drama TvN Tersebut, jumlah fans cewek bernama asli Min Do Hee sendiri semakin  digemari banyak orang dan menjadi ikon tersendiri.Walaupun melesatnya popularitas cewek 19 tahun ini, member Tiny-G lainnya tak merasa cemburu ataupun iri akan pencapaiannya.

“Tidak merasa jealous namun member yang lain malah menikmatinya bersama denganku. Karena dulu sepertinya tak ada yang mengenal Tiny-G namun sekarang lebih banyak lagi yang mengenal kami,” tambah Dohee. Ditunggu karyamu selanjutnya ya Dohee!^^ (prl) 

  • HOT !
    Satu lagi idola K pop yang dilaporkan bakal melebarkan sayap karirnya yaitu Solbin. Usai dikenal sebagai salah satu member dari girl group LABOUM dan pernah membintangi beberapa judul drama, kini ia dilaporkan bersiap memulai debutnya di layar lebar....
  • HOT !
    Tidak terasa boy group SHINee sudah menjalani karirnya di industri musik Korea selama 10 tahun, tepat di 25 Mei 2018 ini. Grup yang debut pada tahun 2008 silam tersebut memberikan ucapan terima kasih dengan cara yang berbeda dari biasanya....
  • HOT !
    Penyelidikan kasus pelecehan seksual yang dilakukan oleh Lee Seo Won memang telah berlangsung kurang lebih satu minggu. Sebelumnya, aktor muda ini dilaporkan mencoba mencium seorang selebriti wanita yang identitasnya masih belum diketahui saat mabuk....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)