home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jackie Chan Akan Tampil Bersama Siwon & Jessica SNSD di 'Happy Together 3'

Selasa, 14 Januari 2014 10:12 by pearl | 5031 hits
Jackie Chan Akan Tampil Bersama Siwon & Jessica SNSD di 'Happy Together 3'
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Superstar dunia Jackie Chan akan kembali kunjungi Korea di tahun 2014 ini dan bertemu dengan teman-teman Koreanya dalam sebuah variety show.

Jackie Chan akan hadir dalam acara variety KBS 'Happy Together 3' bersama para selebritis Korea yang dikenal sebagai ‘Jackie Chan’s Friends’ yaitu Siwon Super Junior, Jessica Girls’ Generation dan Narsha Brown Eyed Girls pada 18 Januari 2013.

Kesempatan ini adalah pertama kalinya Jackie tampil dalam acara talk show variety seperti 'Happy Together 3' tersebut. Walau sebelumnya sempat tampil di acara-acara Korea lainnya. Dengan banyaknya selebriti spesial yang hadir bersama aktor legenda Asia tersebut, tentunya episode ini menjadi satu yang paling di antisipasi tayangnya.

Baca juga: Cara Halus Siwon Super Junior Sindir Para Sasaeng Fans

Seperti diketahui sebelumnya bahwa Siwon dan Jackie sudah bertemu ditahun lalu lewat acara 'Running Man' dimana keduanya hadir bersama sebagai bintang tamu pada Februari lalu.

Keduanya pun sering terlihat berfoto bersama dalam acara-acara internasional yang dihadiri. Baik Narsha dan Jessica juga memiliki koneksi khusus terhadap sang international star tersebut. Kabarnya mereka akan banyak membongkar kisah-kisah masa lalu yang menarik dan patut disimak bagi para penggemar.

Episode mereka akan tayang pada 23 Januari mendatang, jadi tak sabar ya melihat apa saja yang akan diungkap Jackie Chan dalam acara ini! (prl)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)