home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Woohyun Infinite Tunjukkan Rasa Sayang Pada Fans di 'Idol Athletic Championship 2014'

Kamis, 16 Januari 2014 16:17 by pearl | 3751 hits
Woohyun Infinite Tunjukkan Rasa Sayang Pada Fans di 'Idol Athletic Championship 2014'
fanpop

DREAMERSRADIO.COM - Acara variety MBC Idol Athletic Championship spesial tahun baru yang baru saja menyelesaikan recording nya Selasa (14/1) lalu telah didatangi oleh 200 orang lebih idola k-pop!

Melihat banyaknya fans yang rela datang pagi-pagi diudara yang dingin demi mendukungnya, Woohyun Infinite pun tunjukkan perhatiannya pada para Inspirit (panggilan fans Infinite). Dalam postingan twitter di akun resmi Hoya, Woohyun terlihat menyempatkan berfoto bersama para fansnya.

“Aku mengambil foto para Inspirit dengan si pangeran hati,” tulisnya. Pangeran hati adalah sebutan yang sering digunakan para Inspirit untuk memanggil Woohyun karena kegemarannya menunjukkan gesture hati dengan tangannya.

Baca juga: 6 Artis Korea yang Alami Cedera Permanen Akibat Kecelakaan Serius

Memang banyak sekali jumlah fans yang datang untuk memberi semangat idola mereka selama dua hari tersebut. Mulai dari tanggal 13 Januari pagi berbagai bidang olahraga seperti futsal, panahan, lari maraton dan lainnya diperlombakan.

Tak hanya itu, menurut seorang fans yang hadir Woohyun memberikan jaket yang ia pakai kepada mereka lengkap dengan tanda tangannya. “Woohyun memberikan jaket ini pada kami agar kami tak kedinginan katanya,” tutur seorang fans.

Mengenai hal tersebut Woohyun pun segera menulis di akun twitternya sendiri, “Untuk cintaku (para fans) yang berada dijalan pulang kerumah, jangan sampai flu ya. Semoga selalu merasa hangat,”. Wah, baik sekali ya Woohyun Dreamers! (infinite7soul/prl)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)