SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Choi Jin Hyuk Baru Merasa Dekat Dengan Song Ji Hyo Setelah Jambak-jambakkan?

Selasa, 21 Januari 2014 16:32 by pearl | 17086 hits
Choi Jin Hyuk Baru Merasa Dekat Dengan Song Ji Hyo Setelah Jambak-jambakkan?
mwave.interest.me

DREAMERSRADIO.COM - Jika biasanya para aktor dan aktris yang menjadi lawan main berusaha untuk berteman agar menjadi akrab, lain halnya bagi Choi Jin Hyuk dan Song Ji Hyo. Keduanya pun menempuh jalan yang tak biasa agar keduanya dapat merasa nyaman satu dengan lainnya.

Ditahun 2014 ini, keduanya ikut membintangi drama terbaru TvN berjudul 'Emergency Couple'. Song Ji Hyo dan Choi Jin Hyuk sendiri mengaku tidak begitu mengenal dekat satu dengan lainnya sebelum syuting dimulai.

“Kami pertama bertemu itu adalah sewaktu aku datang ke ‘Running Man’. Namun karena kami berada di tim yang berbeda kami tidak bisa menjadi dekat,” ungkap Jinhyuk. Kedua orang ini yang kembali bertemu saat syuting teaser pertama Emergency Couple ini baru dapat mengobrol dengan santai.

Baca juga: Bikin Salah Fokus, Deretan 'Pasangan Seleb' Baru Ini Hadiri Baeksang Arts Awards 2019

Pada teaser pertama Emergency Couple, Jihyo dan Jinhyuk yang memerankan pasangan suami istri yang sudah bercerai harus menjambak-jambak rambut mereka berdua.

“Karena kami berdua main jambak-jambakkan rambut seperti itu, kurasa itu yang membuat kami menjadi dekat dengan cepat. Sifat Song Ji Hyo yang supel dan ramah pun membuatku dapat berakting lebih nyaman lagi,” tambah aktor 'The Heirs' tersebut.

'Emergency Couple 'menceritakan mengenai pasangan kampus yang buru-buru menikah namun berakhir harus bercerai. keduanya pun bertemu kembali 6 tahun kemudian saat berada di ruang gawat darurat sebuah rumah sakit dan ceritanya pun terbuka. Dramanya akan tayang mulai 24 Januari 2014. (prl)

Komentar
  • HOT !
    Tahun lalu Ismaya Live sukses menyelenggarakan DWP X, edisi kesepuluh dari Djakarta Warehouse Project sekaligus merayakan satu dekade dari acara ini. Untuk memulai dekade kedua, DWP 2019 memiliki tagline ‘We Are Coming Home’ menandakan bahwa DWP akan kembali hadir dan diselenggarakan di rumahnya, Jakarta....
  • HOT !
    Rumor lama tentang Taeyong NCT kembali mencuat. SM Entertainment pun akhirnya mengeluarkan pernyataan setelah tuduhan terhadap sang artis tentang dugaan tindakannya saat di sekolah menengah itu ramai....
  • HOT !
    Pada tanggal 20 September, Divisi Detektif Khusus Provinsial Polisi Metropolitan Seoul mengungkapkan rencana mereka untuk meneruskan rekomendasi non dakwaan untuk Yang Hyun Suk mengenai dugaan mediasi prostitusi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)