home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Choi Jin Hyuk Baru Merasa Dekat Dengan Song Ji Hyo Setelah Jambak-jambakkan?

Selasa, 21 Januari 2014 16:32 by pearl | 20294 hits
Choi Jin Hyuk Baru Merasa Dekat Dengan Song Ji Hyo Setelah Jambak-jambakkan?
mwave.interest.me

DREAMERSRADIO.COM - Jika biasanya para aktor dan aktris yang menjadi lawan main berusaha untuk berteman agar menjadi akrab, lain halnya bagi Choi Jin Hyuk dan Song Ji Hyo. Keduanya pun menempuh jalan yang tak biasa agar keduanya dapat merasa nyaman satu dengan lainnya.

Ditahun 2014 ini, keduanya ikut membintangi drama terbaru TvN berjudul 'Emergency Couple'. Song Ji Hyo dan Choi Jin Hyuk sendiri mengaku tidak begitu mengenal dekat satu dengan lainnya sebelum syuting dimulai.

“Kami pertama bertemu itu adalah sewaktu aku datang ke ‘Running Man’. Namun karena kami berada di tim yang berbeda kami tidak bisa menjadi dekat,” ungkap Jinhyuk. Kedua orang ini yang kembali bertemu saat syuting teaser pertama Emergency Couple ini baru dapat mengobrol dengan santai.

Baca juga: Numbers Rilis Poster Menegangkan Kim Myung Soo, Choi Jin Hyuk, dan Choi Min Soo

Pada teaser pertama Emergency Couple, Jihyo dan Jinhyuk yang memerankan pasangan suami istri yang sudah bercerai harus menjambak-jambak rambut mereka berdua.

“Karena kami berdua main jambak-jambakkan rambut seperti itu, kurasa itu yang membuat kami menjadi dekat dengan cepat. Sifat Song Ji Hyo yang supel dan ramah pun membuatku dapat berakting lebih nyaman lagi,” tambah aktor 'The Heirs' tersebut.

'Emergency Couple 'menceritakan mengenai pasangan kampus yang buru-buru menikah namun berakhir harus bercerai. keduanya pun bertemu kembali 6 tahun kemudian saat berada di ruang gawat darurat sebuah rumah sakit dan ceritanya pun terbuka. Dramanya akan tayang mulai 24 Januari 2014. (prl)

Komentar
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)