home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

One Direction Tampil 'Unyu' di Sesame Street!

Jumat, 24 Januari 2014 10:26 by syaifan | 2291 hits
One Direction Tampil 'Unyu' di Sesame Street!
dailymail.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Boyband nomor satu di Inggris Raya saat ini, One Direction akhirnya mengungkapkan penampilannya bersama dengan tokoh-tokoh lucu di serial anak-anak Sesame Street. Di serial yang akan tayang dalam waktu dekat itu, Harry Styles dan kawan-kawan menyanyikan ulang lagu ‘What Makes You Beautiful’.

Hanya saja, kali ini One Direction mengubah lagu tersebut menjadi ‘What Makes ‘U’ Beautiful’. Lirik lagu tersebut pun diubah menjadi lagu yang menceritakan tentang kegunaan huruf ‘U’ dalam alfabet untuk anak-anak.

Bagian pertama lagu tersebut pun menjadi terdengar seperti, “This letter's 'U'. You know it's true. It starts some words. There are more than a few-e-ew."

Meski terdengar sedikit aneh, tetapi lagu tersebut tampaknya akan berhasil menarik perhatian banyak anak-anak yang menontonnya. Hal itu bisa dilihat dari cuplikan video tersebut saat diunggah di akun YouTube Sesame Street beberapa hari yang lalu.

Baca juga: Zayn Malik Nyanyikan 'Night Changes' One Direction Setelah 8 Tahun

Nggak cuma One Direction, beberapa penyanyi lain seperti Usher juga ikut tampil dan memperkenalkan alfabet kepada anak-anak lewat lagunya yang diunggah ulang.

Dreamers penasaran dengan aksi One Direction di Sesame Street? Ini cuplikannya! ^^ (Syf)

 

Komentar
  • HOT !
    Min Hee Jin menunjukkan bukti percakapan antara dirinya dengan Bang Shi Hyuk maupun CEO HYBE Park Ji Won selama konferensi pers terkait perselisihannya dengan perusahaan tersebut....
  • HOT !
    Min Hee Jin mengklaim bahwa CEO HYBE Park Ji Won melarangnya mempromosikan NewJeans sebelum LE SSERAFIM debut, dalam konferensi pers darurat yang digelar pada Kamis (25/4)....
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)