home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bekerja Sama Dengan Aktor Senior Top Buat L Infinite Makin Bersemangat Syuting

Rabu, 29 Januari 2014 16:18 by pearl | 3616 hits
Bekerja Sama Dengan Aktor Senior Top Buat L Infinite Makin Bersemangat Syuting
allkpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Lama tak kelihatan aktingnya, L Infinite yang telah dikonfirmasi untuk tampil dalam drama MBC terbaru berjudul 'Cunning Single Lady'. Cowok tampan ini pun berekesempatan untuk mengutarakan perasaannya ketika dipilih untuk bergabung dalam proyek tersebut.

“Aku sangat gembira dan bersemangat untuk bekerja sama dengan para senior seperti Jo Sang Wook sunbaenim di 'Cunning Single Lady'. Lewat produksi ini, aku berharap dapat menunjukkan sisi yang lebih solid lagi sebagai seorang aktor,” tutur L dalam sebuah interview.

Jika sebelumnya cowok yang mempunyai nama asli Kim Myung Soo ini sering berperan sebagai anak sekolahan, sekarang L mendapatkan peran yang lebih dewasa. Ia akan berperan sebagai asisten sekretaris yang dari sebuah perusahaan besar.

Baca juga: L INFINITE dan Lee Yoo Young Dikabarkan Bintangi Drama Adaptasi Weboon Bersama

Karakter asisten Gil yang akan ia perankan nantinya ini mempunyai sikap yang sangat dewasa dan jujur walaupun ia berhadapan dengan atasannya, Cha Jung Woo (dimainkan Jo Sang Wook). Dengan sifatnya yang hangat dan jujur, Gil adalah orang yang sering Cha Jung Woo cari jika ia perlu meminta sebuah nasihat.

Drama ini mengisahkan mengenai seorang anak konglomerat dan direktur perusahaan besar berusaha membuat istri yang diceraikannya kembali kepadanya. 'Cunning Single Lady' akan tayang setelah 'Miss Korea' mulai bulan depan. (prl)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)