home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Jong Suk Pernah Alami Trauma Bintangi Film 'The Face Reader' ?

Minggu, 02 Februari 2014 11:13 by pearl | 11646 hits
Lee Jong Suk Pernah Alami Trauma Bintangi Film 'The Face Reader' ?
newsen

DREAMERSRADIO.COM - Aktor Korea Lee Jong Suk ternyata sempat mengalami trauma ketika membintangi salah satu film layar lebarnya yaitu 'The Face Reader'.

'The Face Reader' yang dirilis tahun 2013 lalu ini menjadi salah satu film tersukses 2013 yang membuat namanya semakin naik ke jajaran aktor-aktor top Korea. Namun ternyata ia mempunyai sedikit pengalaman yang membuatnya ‘trauma’ akan akting sewaktu film itu dirilis.

“Saat akau menonton ‘The Face Reader’ aku menyadari bahwa setiap ada adeganku, aliran ceritanya menjadi terganggu. Menonton diriku sendiri dalam film tersebut bisa dibilang membuatku sedikit tersiksa dan ingin mencela diriku sendiri,” ceritanya.

Dalam artikel yang dilansir oleh Soompi tersebut juga Lee Jong Suk mengutarakan bagaimana tak puasnya dirinya melihat emosi-emosi yang keluar darinya saat akting dalam drama tersebut. Bahkan walau sutradara dan aktor seniornya memuji, itu tidak membuatnya tenang.

Baca juga: Lee Jong Suk dan Go Min Si Putuskan Tidak Bintangi Drama Romantis Bersama

Ia berperan menjadi tokoh protagonis utamanya yaitu anak dari karakter yang dimainkan oleh aktor Song Kang Ho,Jin Young. Jin Young pandai sekali membaca wajah atau karakter orang hanya dengan sekedar melihat saja.

“Keadaanku setelah itu tidak begitu baik,” tambahnya.  Dedikasi yang sangat besar Lee Jong Suk tujukan sebagai seorang aktor dan tak mudah puas akan aktingnya, membuat hal tersebut yang akan membangunnya perlahan menjadi seorang aktor yang baik.

Cowok 24 tahun ini juga berterimakasih kepada film terbarunya 'Hotblooded Youth' yang membuatnya lupa akan trauma yang dialaminya tersebut. “Aku ingin lebih sering menunjukkan aktingku yang lebih hidup lagi dimasa depan!," katanya. (prl)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)