home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Seung Gi & Cha Seung Won Akan Jadi Polisi Dalam 'You're Surrounded'?

Rabu, 12 Februari 2014 18:32 by pearl | 4427 hits
Lee Seung Gi & Cha Seung Won Akan Jadi Polisi Dalam 'You're Surrounded'?
soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Sepertinya dua aktor top Korea beda generasi yaitu Lee Seung Gi dan Cha Seung Won akan berkolaborasi dalam proyek drama terbaru mereka di tahun 2014 ini.

Keduanya dikabarkan telah menerima tawaran kasting drama terbaru SBS berjudul 'You’re Surrounded' beberapa waktu lalu dan menurut Allkpop, keduanya akan segera memberikan keputusan mereka dalam waktu dekat.

Pihak agensi Lee Seung Gi, Hook Entertainment pun telah mengkonfirmasi berita tersebut namun belum ada keputusan resmi yang mereka ambil, beruhubung sang aktor masih mendiskusikan masalah jadwalnya dengan sang rumah produksi sampai sekarang.

Seperti pernyataan yang dirilis pihak perusahaan produksi drama 'You’re Surrounded' yaitu HB Entertainment pada salah satu outlet media Korea pada Rabu (12/2) “Lee Seung Gi dan Cha Seung Won belum secara resmi menandatangani kontrak mereka, namun mereka masih sedang dalam tahap bernegosiasi,” ungkap salah satu perwakilannya.

Drama 'You’re Surrounded' akan memusatkan cerita mengenai empat orang polisi yang direkrut oleh kepolisian Gangnam Homicide Department dan tumbuh menjadi detektif-detektif yang dihormati oleh rekan lainnya.

Sutradara Yoo In Shik yang sebelumnya telah mengerjakan drama 'Giants' dan 'Ojakgyo Brothers' akan mengambil alih drama yang direncanakan tayang sesudah 'Three Days' bulan April mendatang.

Baca juga: Lee Da In Melahirkan, Lee Seung Gi Resmi Jadi Ayah

Sebelumnya Lee Seung Gi dan Cha Seung Won pernah satu frame saat mengiklankan produk elektronik dan pada saat Lee Seung Gi menjadi kameo dalam drama Cha Seung Won 'The Greatest Love'.

Wah, gak sabar melihat keduanya bermain dalam satu drama ya Dreamers ^^

(prl)

...

Dreamers, yuk datang ke acara tahunan terbesar Dreamers Radio, IM3 Dreamers Radio Festival 2014, 21-23 Februari 2014 di Kota Kasablanka Jakarta. Menghadirkan penampilan dari Project Pop, Saykoji, Soulvibe, Alika, Elyzia Mulachela, Petra Sihombing, Endah n Rhesa, dan masih banyak lagi.

IM3 Dreamers Radio Festival 2014 juga akan diramaikan dengan seminar Coaching Digital Era, Broadcast Knowledge, Beauty Class, Talent Show Competition, Fanbase Awards, Nobar Fanbase, Fashion Show, Giant Flashmob, Doorprize ke Korea, dan lainnya. Untuk bisa mengikuti doorprize, yuk daftarkan dirimu di www.dreamersradio.com/df2014. Acara ini GRATIS!

Komentar
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)