home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Henry SuJu-M Menangis Karena 'Real Men'?

Kamis, 20 Februari 2014 13:15 by pearl | 3219 hits
Wah, Henry SuJu-M Menangis Karena 'Real Men'?
kpopimage.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah tampil untuk pertama kalinya dalam episode variety show MBC Real Men beberapa waktu lalu, Henry Super Junior-M sukses mencuri perhatian karena tingkah lucunya.

Saat bergabung dengan variety show tersebut, Henry ternyata memang tidak mengetahui sama sekali mengenai jalan cerita dan konsep program tersebut. Ia pikir Real Men merupakan program variety show biasa seperti acara lainnya dan semuanya ditata dengan skrip.

Karena berbeda jauh dengan apa yang dibayangkan, saat hadir sebagai bintang tamu sebuah acara radio Henry mengaku ia sampai menangis gara-gara hal tersebut!

Baca juga: Henry Lau di Jakarta, Fan Meeting Dadakan Hingga Hang Out Bareng Rossa dan Maudy Ayunda

“Setelah episode Real Men tersebut tayang, semua yang mengenalku langsung menghubungi dan bilang kalau tingkahku lucu, aku bingung di bagian mana yang lucu dari hal tersebut. Semuanya benar-benar asli 100% , tidak sama dengan program yang biasa kita syuting selama beberapa jam lalu selesai,” ceritanya seperti yang dikutip oleh allkpop.

Real Men memperlihatkan kehidupan para prajurit militer Korea Selatan saat berlatih di kamp mereka. Karena seorang pendatang asing di Korea, Henry sepertinya harus lebih bersabar dan belajar mengenai kehidupan militer agar dapat beradaptasi lebih baik ya Dreamers? Henry semangat ya! (prl) 

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)