home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Romantisnya Key SHINee dan Arisa Yagi Syuting Foto Pernikahan Mereka!

Rabu, 26 Februari 2014 19:47 by pearl | 6644 hits
Romantisnya Key SHINee dan Arisa Yagi Syuting Foto Pernikahan Mereka!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Pasangan baru 'We Got Married' versi global yang satu ini tertangkap kamera sedang berkencan sembari mengambil foto pernikahan mereka (25/2) di Seoul.

Sembari berjalan-jalan di daerah Samchung, Seoul baik Key dan Arisa memakai baju pernikahan dan terlihat romantis menghabiskan waktu mereka bersama. Sebagai seorang model, tentunya pengambilan gambar seperti ini sudah tidak asing lagi bagi Arisa.

Arisa merupakan seorang model naik daun di Jepang yang memiliki darah campuran Perancis-Jepang. Di Korea ia popular berkat parasnya yang dibilang mirip dengan Hyunah 4Minute. Ditengah syuting tiba-tiba gadis ini berteriak “Aishiteru!!” yang berarti ‘aku cinta kamu’ dalam bahasa Jepang.

Baca juga: 5 Couple Ikonik Reality Show ‘We Got Married’, Mana Kapal Kalian?

Key dan Arisa pun mencoba memakai baju tradisional Korea dalam sesi berfoto mereka. Namun menurut artikel yang dilansir dari Kpopstarz, sayangnya karena terlalu menarik perhatian dan banyaknya fans yang berkerumun, proses syuting hari itu harus dihentikan lebih cepat.

'We Got Married' versi Global akan menghadirkan dua pasangan baru yaitu dua idola ini beserta pasangan Heechul Super Junior dan Puff Kuo dari Taiwan. Mulai bulan April 2013 variety show ini akan ditayangkan di berbagai negara berbeda dan juga lewat channel resmi mereka di youtube. (prl)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)