home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Apa Kata Jun Ji Hyun dan Kim Soo Hyun Setelah Drama 'Man From the Stars' Usai?

Senin, 03 Maret 2014 11:27 by pearl | 10640 hits
Apa Kata Jun Ji Hyun dan Kim Soo Hyun Setelah Drama 'Man From the Stars' Usai?
soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - SBS 'Man From the Stars' yang menjadi hit belakangan ini sudah menampilkan akhir ceritanya pada minggu lalu. Kedua bintang utama drama tersebut pun akhirnya buka suara mengenai akhir dari drama suksesnya ini.

Setelah 18 tahun lamanya, aktris Jun Ji Hyun akhirnya setuju untuk kembali membintangi drama layar kaca lewat cerita fantasi romantis 'Man From the Stars'. Walaupun awalnya merrasa gugup saat kembali menjalani jadwal syuting yang super padat, namun sang aktris menikmati waktu yang dilewatinya.

“Drama ini mendapat banyak sekali dukungan dari para penonton melebihi apa yang kubayangkan sebelumnya dan aku sangat bahagia karena sukses besar. Selama hidup sebagai Chun Song Yi lima bulan belakangan ini, yang paling berarti dan membahagiakan bagiku adalah berbagi kebahagiaan dan kesedihan bersama dengan para penonton,” tutur aktris 33 tahun ini dilansir dari Allkpop.

Baca juga: McDonalds Malaysia Rilis 3 Poster Burger yang Diadaptasi dari Drama Korea Populer

Perankan makhluk ekstraterrestrial atau alien untuk pertama kalinya, Kim Soo hyun mendapatkan banyak cinta dari fans sebagai Do Min Joon. “Selama aku hidup sebagai Do Min Joon aku mendapatkan banyak sekali cinta. Setiap momen selama 3 bulan terakhir Do Min Joon tinggal di bumi dan kedepannya semoga menjadi memori yang indah bagi semua,” ungkap sang aktor.

Selama tayang drama Man From the Stars bagaikan menjadi trend terbaru dimana banyak orang bahkan para selebritis sendiri jatuh cinta dengan ceritanya yang unik dan menghibur. Rekor penonton pun terpecahkan sehingga produksi sutradara Jang Tae Yoo dan Park Ji Eun ini melesat menjadi acara favorit nomor satu yang digemari di Korea.

Apa kamu juga menikmati drama ini Dreamers? (prl)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)