home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yoo In Na Merasa Lega Selesaikan 'Man From the Stars'?

Rabu, 12 Maret 2014 10:18 by pearl | 2411 hits
Yoo In Na Merasa Lega Selesaikan 'Man From the Stars'?
soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Aktris cantik Yoo In Na yang sudah bergabung dalam produksi drama 'Man From the Stars' selama empat bulan belakangan ini merasa lega dramanya sudah usai. Apa sih alasannya?

Menambahkan drama 'Man From the Stars' dalam jejeran judul-judul film serta drama populer yang pernah ia bintangi tentu dapat membuat iri rekannya yang lain. Dengan kerja keras dan usahanya ini ia pun dapat dijejerkan dengan aktris-aktris top Korea.

Perankan karakter Yoon Se Mi, sahabat dari Chun Song Yi (Jun Ji Hyun) yang licik namun berkedok wajah polosnya ini ternyata Yoo In Na merasa tak nyaman, karena sangat berbeda dengannya. Walaupun ia juga merasa sedih karena harus berpisah dengan tim produksi yang hebat, namun ketika akhirnya ia dapat melepas karakter Se Mi tersebut ia pun merasa lega.

“Sekarang aku baru bisa benar-benar merasakan bahwa Man From the Stars sudah selesai.  Ada beberapa yang aku sesali, namun perankan karakter Se Mi itu sangat susah. Jadinya sekarang aku merasa setengah lega dan juga sedih,” tutur Yoo In Na dalam wawancaranya yang dilansir dari MWave.

Baca juga: Melihat Persaingan Rating Drama Baru Joo Won vs Yoo In Ah

Lewat karakter Se Mi ini juga ia merasa banyak mendapat pelajaran. Termasuk bagaimana perasaan sakitnya mencintai seseorang dan juga rumitnya hubungan persahabatan. “Aku bersyukur karena sekarang banyak orang lebih mengenaliku dan mendapat banyak kesempatan menarik lewat drama ini,” tambahnya.

Kekasih aktor Ji Hyun Woo ini mulai melejit namanya saat perankan sahabat Ha Ji won dalam drama Secret Garden. Sampai jumpa di proyek selanjutnya ya Yoo In Na!

(prl)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)