home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Yunho TVXQ Pernah Diputusin Cewek Setelah Debut!

Rabu, 12 Maret 2014 18:07 by pearl | 3096 hits
Wah, Yunho TVXQ Pernah Diputusin Cewek Setelah Debut!
newsen.com

DREAMERSRADIO.COM - Mengingat mengenai hubungan masa lalunya saat hadiri variety show 'Beatles Code 3D' membuat Yunho TVXQ bernostalgia dengan sang mantan kekasih.

Duo TVXQ yang hadir dalam sesi rekaman acara variety tersebut menceritakan banyak hal mengenai kehidupan dan juga karir bermusik mereka. Tentunya tidak seru jika tidak membicarakan mengenai kehidupan percintaan mereka. Sang MC pun akhirnya menanyakan mengenai pengalaman di tinggalkan pacar setelah debut dan Yunho mulai menceritakannya.

“Aku pernah ditinggalkan seorang perempuan tak lama setelah berkencan. Karena menurutku cowok yang paling buruk dimiliki seorang wanita itu adalah orang yang sibuk,” cerita Yunho.

Baca juga: Masih Suasana Idul Fitri, Yunho dan Changmin TVXQ! Ikut Lebaran di Konser Jakarta

Dengan jadwalnya yang sangat padat dan penuh, ia jadi tak dapat bertemu dengan pacarnya dan akhirnya mengambil keputusan untuk berpisah kaena ia terlalu sibuk. Walaupun sakit, menurutnya itu yang terbaik bagi mereka berdua.

“Sebelum pisah pun aku masih ingin mempertahankannya sampai menanyakan padanya. ‘Aku ingin menahanmu untuk terakhir kali, apa benar kamu tak akan menyesalinya?’ “ tutur Yunho mengingat kejadian perpisahan tersebut.  

Dalam Beatles Code 3D juga Yunho bercerita mengenai tipe perempuan idealnya yaitu Jun Ji Hyun. Kalau kamu jadi pacar Yunho, kamu apa nih yang akan kamu lakukan Dreamers? (prl) 

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)