home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ahn Jae Hyun: "Syuting Dengan Jun Ji Hyun Seperti Mimpi!"

Senin, 17 Maret 2014 11:00 by pearl | 10468 hits
Ahn Jae Hyun: "Syuting Dengan Jun Ji Hyun Seperti Mimpi!"
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Dapat berperan sebagai adik karakter Chun Song Yi yang dimainkan aktris Jun Ji Hyun, membuat pengalaman aktor pendatang baru Ahn Jae Hyun ini menjadi yang sangat istimewa baginya.

Hadir dalam sebuah acara radio malam pada Jumat (14/3), aktor 26 tahun ini pun ceritakan bagaimana pengalamannya merekam banyak sekali adegan dengan aktris papan atas Korea seperti Jun Ji Hyun ini dalam drama hit 'Man From the Stars'. Karena ia perankan karakter Chun Yoon Jae, Ahn Jae Hyun kedapatan banyak sekali adegan yang harus direkam bersamanya.

“Jun Ji Hyun sunbaenim benar-benar orang yang ramah. Setiap aku mengacau dialog, dia selalu bilang ‘tak apa’ atau ‘kamu imut’. Ia bahkan membagikan cokelat saat valentine kemarin,” cerita aktor tampan ini dilansir MWave.

Baca juga: Ahn Jae Hyun Dikritik Karena Aktingnya yang Tidak Natural di Drama The Real Has Come

Mengaku sebagai salah satu fans sang aktris, aktor yang memulai karirnya sebagai model ini pun terasa seperti mimpi dapat berakting bersamanya. Ketika berakting dengan Jun ji Hyun, diumpamakan seperti sedang berlakon sambil menonton film dan sangat menarik.

Tak ketinggalan, dalam kesempatan ini ia pun membongkar sedikit mengenai karakter Jun Ji Hyun yang membuat banyak orang penasaran. Sering berperan sebagai wanita yang berkelakuan 4D atau serampangan seperti Chun Song Yi, ternyata Jun Ji Hyun di kehidupan nyata berbeda sekali dengan karakter-karakter tersebut Dreamers.

“Nuna (Jun Ji Hyun) ini orangnya tenang dan kalem, beda dengan karakternya dalam drama,” tambah Ahn Jae Hyun. Selain itu, Ahn Jae Hyun sendiri sedang bersiap untuk melanjutkan proyek akting selanjutnya yaitu dengan drama SBS 'You’re All Surrounded'. (prl)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)