home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Donghae Super Junior Siap Jadi Dokter Tampan Dalam 'God's Quiz 4'

Jumat, 21 Maret 2014 11:05 by pearl | 17117 hits
Donghae Super Junior Siap Jadi Dokter Tampan Dalam 'God's Quiz 4'
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah melihat akting Donghae Super Junior dalam beberapa judul drama seperti 'Ms. Panda & Mr. Hedgehog', 'It’s Okay' dan 'Skip Beat', idola K-Pop tampan ini akan segera kembali dalam drama medis terbaru OCN.

Dilansir MWave, Drama OCN 'God’s Quiz 4' akan menceritakan mengenai berbagai kisah dokter koroner, atau seorang yang sering melakukan autopsi pada mayat manusia untuk mencari penyebab kematiannya yang misterius.

“Donghae Super Junior adalah idola yang populer diseluruh Asia, ia akan mulai berakting sebagai seorang peneliti medis. Ia telah memperlihatkan kemampuan aktingnya dalam berbagai macam drama, kami mengharapkan kemampuan akting briliannya untuk menambah kualitas drama,” tutur sutradara Lee Hye Young.

Baca juga: Donghae Super Junior Main Film Garapan Thailand-Amerika, Bareng Rio Dewanto?

Donghae akan perankan seorang dokter koroner disebuah kantor elit baru bernama Han Si Woo. Han Si Woo dan rekannya yang lain akan menangani banyak misteri dan kasus kematian aneh dan juga mengungkap misteri dibalik penyebab kematian berbagai jasad manusia yang ada dikantornya tersebut.

Selain bintangi drama, Donghae sedang sibuk juga dengan kegiatannya bersama salahs atu member Super Junior yaitu Eunhyuk untuk proyek duo mereka di Jepang. God’s Quiz 4 akan mulai tayang bulan Mei mendatang tiap akhir pekan. Siap melihat Donghae berakting sebagai dokter dalam drama ini Dreamers? (prl)

Komentar
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)