home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aksi Lucu Para Pemain 'Cunning Single Lady' Parodikan Marilyn Monroe dan Superman!

Jumat, 21 Maret 2014 16:41 by pearl | 17548 hits
Aksi Lucu Para Pemain 'Cunning Single Lady' Parodikan Marilyn Monroe dan Superman!
soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Sebuah foto cuplikan drama MBC 'Cunning Single Lady' sukses membuat penggemarnya tertawa dipagi hari ketika melihat parodi iklan tersebut.

Dalam foto yang dirilis MBC drama pada Kamis (20/3) ini memperlihatkan adegan ketika Jung Woo (Joo Sang Wook) sedang dalam proses syuting iklan untuk Dontalk karena ia juga adalah CEO dari perusahaan tersebut. Walau awalnya menolak keras, ujungnya ia pun setuju untuk berdandan ala Superman!

Namun ia Jung Woo menjadi tambah kesal ketika tau kalau Ae Ra (Lee Min Jung), mantan istrinya lah yang akan menjadi pasangannya dalam iklan tersebut. Ae Ra pun bergaya al Marilyn Monroe, lengkap dengan wig dan tahi lalat dihidungnya. Walaupun suasana syuting iklan jadi canggung, namun chemistry kedua pemain tetap terlihat menonjol.

Drama komedi romantis yang duduk diperingkat ketiga dalam rating ini perlahan sedang berusaha menanjak menjadi drama terbaik di slot waktunya. Dengan komedi segar dan para pemain yang berkualitas seperti Lee Min Jung, Joo Sang Wook dan L Infinite tak sulit untuk menyukai drama ini.

Baca juga: Seo Kang Joon, Aktor Rookie Pencuri Hati Wanita Lebih Tua

'Cunning Single Lady' mengisahkan mengenai seorang wanita single yang mengetahui kalau mantan suaminya, telah berubah menjadi seorang milyuner dan ia berusaha mendapatkannya kembali demi menjalankan balas dendamnya.

photo: Soompi

(prl)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)