SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Victoria f(x) Akan Gantikan Jun Ji Hyun Untuk 'My Sassy Girl 2'?

Jumat, 04 April 2014 09:40 by pearl | 9546 hits
Victoria f(x) Akan Gantikan Jun Ji Hyun Untuk 'My Sassy Girl 2'?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Film 'My Sassy Girl' yang menjadi hits di awal tahun 2000-an lalu dan sempat dibuatkan versi Hollywood-nya ternyata akan kembali dibuat sekuelnya, Dreamers.

Tak hanya sukses di Korea, film 'My Sassy Girl' yang dibintangi oleh Cha Tae Hyun dan Jun Ji Hyun pun sampai diadaptasi di Hollywood. Dilansir Allkpop, pihak produksi mengkonfirmasi (3/4) kembalinya sekuel dari film 13 tahun lalu ini sebagai proyek kolaborasi antara Korea Selatan dan Cina.

Aktor Cha Tae Hyun yang membintangi film pertamanya pun diharapkan akan kembali untuk 'My Sassy Girl 2' ini sementara, Victoria f(x) dikabarkan akan  menggantikan karakter perempuan ikonik yang sebelumnya dimainkan oleh Jun Ji Hyun.

Baca juga: Diserang Banyak Fitnah Berbahaya dari Haters, Victoria F(x) Siap Ambil Langkah Hukum

“Kami memang menerima tawaran untuk ini dan sekarang masih dalam proses mengulasnya dengan positif,” tutur perwakilan dari Victoria sendiri.

Walaupun jarang terlihat di produksi drama atau film Korea, namun perempuan 27 tahun ini sukses dengan  sederetan drama Cina yang dibintanginya seperti 'When Love Walked In' (2012). Proses syuting akan segera dimulai pada semester kedua tahun ini. Apakah Victoria dapat menurunkan kesuksesan yang dihasilkan Jun Ji Hyun sebelumnya? Bagaimana menurutmu Dreamers?

(prl)

  • HOT !
    Setelah upacara pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle di Kapel St. George dilaksanakan kurang lebih satu jam, keduanya berjalan keluar untuk menemui para warga Inggris yang setia menunggu di luar Kastil Windsor. Ya, sangat banyak warga yang menunggu di luar bahkan sejak upacara belum dimulai!...
  • HOT !
     Masih ingat dengan web drama 'Seven First Kiss' yang sempat bikin heboh para fangirl di tahun lalu? Yap, kini web drama serupa siap diproduksi lagi dengan menghadirkan bintang yang tak kalah populer nan menawan....
  • HOT !
    Kontroversi pelecehan seksual yang dilakukan Lee Seo Won memang jadi perbincangan belakangan ini. Selain berimbas kepada karir aktor kelahiran 1997 tersebur, ternyata secara tak langsung kasus ini juga merugikan orang, seperti yang dirasakan staf drama ‘About Time’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)