SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Benarkah Hyunbin Pernah Tolak 30 Skenario Demi Film Terbarunya?

Selasa, 08 April 2014 19:16 by pearl | 2205 hits
Benarkah Hyunbin Pernah Tolak 30 Skenario Demi Film Terbarunya?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Proses pemilihan proyek selanjutnya bagi seorang aktor ataupun aktris memang tidak mudah. Selain harus mempertimbangkan karakter dan naskahnya, mereka harus memikirkan untuk memaksimalkan kemampuan mereka. Begitu juga yang dilakukan oleh aktor Hyunbin untuk menentukan proyek selanjutnya.

Menjelang dirilisnya film layar lebar The King’s Wrath yang menandakan kembalinya Hyunbin setelah 3 tahun absen, sang aktor pun membeberkan mengenai hal ini dalam interviewnya bersama MBC Entertainment Relay.

Tak hanya membicarakan mengenai filmnya, namun ia dan sang MC juga menelusuri proses pemilihan naskah yang dilakukan Hyunbin. Dalam rumor yang beredar, aktor 31 tahun ini telah menolak 30 naskah demi membintangi The King’s Wrath.

Baca juga: Baru Genap Setahun, Hyun Bin dan Kang So Ra Dikonfirmasi Putus!

“Tidak tahu jelas apa benar sampai 30 naskah, namun memang banyak seklai produksinya saat (memilih) itu. Tiap aku memilih sebuah produksi atau proyek, yang paling pertama adalah kepentingan skenarionya menurutku dan lalu mengurutkannya. Banyak sekali karakter yang menarik saat kubaca dan aku menikmati membaca skenario-skenario tersebut,” jelas Hyunbin seperti yang dilansir dari Allkpop.

Setelah menyelesaikan masa wajib militernya sebagai marinir ditahun 2012 lalu, sang aktor belum membintangi drama apapun. Karena itu penantian fans pun semakin banyak dan tak sabar untuk melihatnya kembali beraksi dalam film ini. The King’s Wrath akan dirilis mulai 30 April 2014.

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama yang digelar di JIExpo Kemayoran Jakarta ditutup sempurna dengan penampilan DJ Tiesto. DJ yang pernah didapuk sebagai ‘The Greatest DJ of All Time’  memulai permainannya di panggung Garuda Land pada pukul 02.30 WIB....
  • HOT !
    Diantara banyaknya tangga lagu utama di Korea Selatan, salah satunya adalah Bugs Music. Meski tidak menggelar ajang penghargaan sebesar MelOn atau Soribada, tetapi Bugs juga mengumumkan siapa saja artis, lagu, dan album K Pop terpopuler sepanjang 2017 ini....
  • HOT !
    Pernah mendulang sukses besar pada 2015 lalu, film ‘Magic Hour’ akan segera kembali dalam format mini seri yang tayang di aplikasi penyedia konten tayangan hiburan, dengan cerita yang lebih seru dan kualitas gambar sekeren film bioskop....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)