home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Akankah SBS 'Roommates' Mengganti Para Membernya?

Jumat, 11 April 2014 18:18 by pearl | 3708 hits
Akankah SBS 'Roommates' Mengganti Para Membernya?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Acara variety SBS Roommates yang telah menyelesaikan proses syuting pertamanya beberapa waktu lalu, mengungkapkan kejelasan format dari acara mereka untuk kedepannya.

Banyak pihak yang bingung apakah para selebritis ini nantinya akan diganti-ganti atau tidak dan akankah ada member baru yang datang disetiap minggunya.

Akhirnya Park Sang Hyuk PD selaku produsernya pun angkat bicara mengenai hal itu, “Mulai tanggal 17 nanti para member Roommates akan kembali bertemu untuk kedua kalinya dalam rumah mereka di Seoul seperti syuting yang lalu, kami akan mulai syuting perdua minggu sekali mulai sekarang.”

Baca juga: Jennie BLACKPINK dan Lee Jung Ha Jadi Member Variety Show Baru Yoo Jae Suk dan Cha Tae Hyun

“Walau awalnya kami berpikir untuk mengubah teman sekamar dari masing-masing member namun chemistry mereka sangat baik jadinya kami memutuskan untuk lanjut seperti ini. Kami masih ingin melihat hubungan mereka lebih lanjut,” tutur sang produser seperti yang dilansir oleh Allkpop.

Setelah melakukan syuting selama 5 hari 4 malam untuk pertama kalinya, teamwork para membernya seperti Park Bom, Lee Sora, Chanyeol EXO, Lee Dong Wook, Seo Kang Joon dan lainnya sangat baik. Tak heran setelah berbagai berita yang muncul, antusiasme dari fans untuk acara variety ini pun semakin ramai. Apa kamu juga tak sabar tunggu 20 April nanti Dreamers?

Yuk kita intip video cuplikan terbaru para member Roommates pindah kerumah barunya! (prl)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)