SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Seung Gi Ceritakan Masa Sulitnya Saat Harus Bawakan 'Strong Heart' Sendirian

Rabu, 16 April 2014 15:31 by pearl | 3145 hits
Lee Seung Gi Ceritakan Masa Sulitnya Saat Harus Bawakan 'Strong Heart' Sendirian
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Menjadi sukses diumur yang masih muda ternyata menjadi beban tersendiri bagi seorang aktor, penyanyi sekaligus MC Lee Seung Gi. 

Dalam artikel sebelumnya, sang aktor menceritakan bagaimana beratnya keadaan yang ia alami pada suatu titik yang membuatnya ingin ‘kabur’ dari pekerjaannya. Rupanya masa sulitnya itu muncul  ketika Lee Seung Gi sedang menjalani waktu sebagai pembawa acara tunggal dalam variety show 'Strong Heart' dua tahun lalu.

Setelah kemunduran partner MC nya yaitu Kang Ho Dong karena sebuah kontroversi, Lee Seung Gi harus tetap menjalankan acara tersebut sendirian. Kesempatan itu pun merupakan pertama kalinya sang aktor untuk memandu sebuah acara variety-talk show sendirian, tentunya beban dan tekanan yang sangat besar pun dirasakannya.

“Membawakan acara besar sebagai MC utama diumur yang masih muda. Aku mengalami waktu yang saat Kang Ho Dong tidak ada disana. Beberapa kali sehari aku bahkan berpikir untuk kabur," ujarnya dalam Healing Camp (14/4).

Lee Seung Gi melanjutkan, "Coba pikirkan, sebanyak 20 sampai 25 tamu yang datang dan membawakan acara penuh selebritis seperti itu dan membuatnya menarik, benar-benar tugas yang sangat berat bagiku karena jujur aku tidak siap."

Baca juga: Tak Hanya Bersuara Merdu, Sederet Idola K-Pop Ini Dinilai Miliki Bakat Akting Terbaik

Walaupun wajah Lee Seung Gi sudah tak a ing lagi dilayar kaca dan variety show berkat 1Night 2 Days, ketika mendadak ‘tercebur’ sendirian di suasana yang lumayan baru baginya, menimbulkan ketakutan tersendiri. Mencoba untuk melontarkan kata-kata dukungan atau komentar konyol dalam variety pun tidak mudah.

“Karena itu aku sangat merasa kompetitif mengenai apa saja yang ingin kusampaikan. Aku merasa bangga jika aku dapat membangun suasana (dengan kata-kataku) dengan baik, namun ternyata bukan hanya itu saja. Dan saat aku ambil cuti baru terasa, aku telah membuat diri sendiri terlalu lelah selama 2-3 tahun tersebut,” 

Mengesampingkan masa-masa sulitnya dalam Strong Heart, lewat acara tersebut juga ia dapat mendekatkan dirinya dengan kekasihnya sekarang ini yaitu YoonA Girls' Generation. Seung Gi oppa fighting!^^

(prl)

  • HOT !
    Ditinggal beberapa membernya melakukan wajib militer memang membuat Nichkhun disibukkan dengan solonya. Usai menyelesaikan proyek film di kampung halamannya Thailand, kini Nichkhun dikabarkan telah digaet menjadi member untuk sebuah variety show baru....
  • HOT !
    Kehadiran boy group K Pop fenomenal BTS di Billboard Music Awards (BBMAs) 2018 menjadi pusat perhatian dunia. Ini merupakan kali kedua bagi grup asuhan Big Hit Entertainment itu hadir di ajang penghargaan musik bergengsi yang dihelat di Las Vegas tersebut....
  • HOT !
    Sudah setahun lebih Kang Gary menghilang dari layar kaca. Ia memilih untuk menjalani hidupnya seperti biasa tanpa terganggu dengan hiruk pikuk kehidupan sebagai selebriti. Baru baru ini ia terlihat bahagia menghabiskan waktu dengan sang anak....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)