home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Lee Jong Suk Kerja Sebagai Kurir Air Minum Galon?

Senin, 28 April 2014 19:00 by pearl | 6064 hits
Wah, Lee Jong Suk Kerja Sebagai Kurir Air Minum Galon?
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Berbagai macam cuplikan untuk drama terbaru Lee Jong Suk mulai dari foto dan video pun telah dirilis. Walaupun kebanyakan memperlihatkan adegan yang intens, tiba-tiba pihak produksi mengeluarkan foto yang terlihat tidak nyambung dari sebelumnya, mau tau foto seperti apa?

Dalam drama SBS Doctor Stranger, Lee Jong suk akan perankan seorang dokter muda jenius bernama Park Hoon yang berasal dari Korea Utara. Ia pindah ke selatan dan mencoba meniti karir di sebuah rumah sakit elit Seoul sebagai seorang dokter bedah.

Foto yang dirilis oleh pihak produksi drama (28/4) memperlihatkan sang aktor malah sibuk mengangkat-angkat botol air minum galon yang terlihat berat dari truk. Setelah sebelumnya merilis foto seperti berkencan romantis diatas motor atau adegan serius dirumah sakit, penggemar pun menjadi bingung mengenai kira-kira cerita apa yang akan muncul dibalik foto tersebut.

Baca juga: Lee Jong Suk dan Go Min Si Putuskan Tidak Bintangi Drama Romantis Bersama

Dengan menggotong galon air minum ini Lee Jong Suk tunjukkan sisi manly nya dengan dandanan santai serta rambut berantankan. Walaupun saat syuting ini memakan waktu yang lama, cowok 24 tahun ini membuat staff terkesan karena ia tidak lelah walau harus bolak-balik membawa galon yang beratnya hampir 28 kg itu.

Dilansir Soompi, adegan ini diambil ketika Park Hoon berusaha bekerja keras untuk mengumpulkan uang demi membawa kekasih hatinya Song Jae Hee (diperankan oleh Jin Sae Yeon) ke selatan bersamanya. Doctor Stranger akan mulai tayang 5 Mei 2014.

(prl)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)