SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cha Seung Won Puji Habis Profesionalitas Lee Seung Gi

Kamis, 01 Mei 2014 15:36 by ningcil | 3680 hits
Cha Seung Won Puji Habis Profesionalitas Lee Seung Gi
veooz.com

DREAMERSRADIO.COM - Sama-sama memiliki kepopuleran dan kemampuan akting yang memukau, dua aktor beda generasi Cha Seung Won dan Lee Seung Gi pun tak merasa jika keduanya merupakan saingan. Hal itu seperti yang baru-baru ini disampaikan oleh dua aktor yang sedang bekerjasama dalam satu proyek drama.

Ditemui di acara jumpa persa drama terbaru SBS ‘You’re All Sorrounded’ pada Rabu (30/04) di SBS Hall, Mokdang, para pemain yang terlibat dalam drama tersebut, diantaranya Cha Seung Won, Lee Seung Gi, Go Ara, Ahn Jae Hyun, dan lainnya pun duduk bersama untuk mendengarkan pertanyaan para wartawan seputar drama terbaru tersebut.

Salah satu yang pertanyaan yang dilontarkan oleh wartawan adalah mengenai apa yang dirasakan oleh seorang Cha Seung Won saat benar-benar disandingkan dengan Lee Seung Gi sebagai rekannya dalam ‘You’re All Sorrounded’.

“Ini bukanlah pertama kalinya aku dipertemukan oleh Lee Seung Gi. Sebelumnya Lee Seung Gi pernah muncul di dramaku ‘The Greatest Love’ dan juga pernah syuting iklan televisi bareng dengannya,” jawab Cha Seung Won.

“Kami juga telah saling kenal sejak lama karena berbagai kolaborasi dan juga bertemu di berbagai acara,” lanjutnya.

Baca juga: Gemasnya Tingkah Lee Seung Gi Saat Jadi Fanboy Girl Group TWICE

Meski berusia 17 tahun diatas Lee Seung Gi, Cha Seung Won pun mengaku jika dirinya sangat respek terhadap juniornya tersebut. Hal itu tak lain adalah karena sikap profesionalnya sebagai seorang aktor yang cukup diperhitungkan.

“Aku tahu bagaimana ia mencoba untuk menjaga dirinya sendiri saat di lokasi syuting. Ia sangat jauh lebih muda dariku, namun aku bangga padanya dan sangat mengormatinya karena beberapa hal tersebut,” puji Cha Seung Won dikutip MWave.

Merasa malu karena dipuji banyak oleh sang senior, Lee Seung Gi pun kemudian balas memuji dengan mengatakan bahwa dirinya sangat beruntung bisa bermain bersama dalam satu drama dengan sang seniornya tersebut.

‘You’re All Sorrounded’ akan tayang perdana pada 7 Mei 2014.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Perhelatan jazz terbesar se Asia Tenggara, Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2018 siap digelar untuk yang ke 14 kalinya mulai dari 2, 3, dan 4 Maret 2018. Mengangkat tema ‘Celebrate Jazz In Diversity’, Java Jazz Festival 2018 dilangsungkan di Jakarta International Expo (JIEXPO) Kemayoran, Jakarta Pusat....
  • HOT !
    Kontroversi masuk universitas bergengsi yang melibatkan Yonghwa CNBLUE dan Universitas Kyunghee masih terus menjadi perbincangan panas. Setelah penjelasan dari pihak agensi, kini giliran outlet media Dispatch yang merilis kronologi lengkapnya....
  • HOT !
    Semua kebohongan dalam drama MBC ‘She’s Not a Robot?!’ akhirnya terbongkar. Hal ini membuat hubungan Kim Min Kyu (diperankan Yoo Seung Ho) dan Jo Ji Ah (diperankan Chae Soo Bin) semakin rumit dengan rasa sakit hati dan pengkhiatan yang meliputi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : SMEnt artist

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)