SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cha Seung Won Puji Habis Profesionalitas Lee Seung Gi

Kamis, 01 Mei 2014 15:36 by ningcil | 3690 hits
Cha Seung Won Puji Habis Profesionalitas Lee Seung Gi
veooz.com

DREAMERSRADIO.COM - Sama-sama memiliki kepopuleran dan kemampuan akting yang memukau, dua aktor beda generasi Cha Seung Won dan Lee Seung Gi pun tak merasa jika keduanya merupakan saingan. Hal itu seperti yang baru-baru ini disampaikan oleh dua aktor yang sedang bekerjasama dalam satu proyek drama.

Ditemui di acara jumpa persa drama terbaru SBS ‘You’re All Sorrounded’ pada Rabu (30/04) di SBS Hall, Mokdang, para pemain yang terlibat dalam drama tersebut, diantaranya Cha Seung Won, Lee Seung Gi, Go Ara, Ahn Jae Hyun, dan lainnya pun duduk bersama untuk mendengarkan pertanyaan para wartawan seputar drama terbaru tersebut.

Salah satu yang pertanyaan yang dilontarkan oleh wartawan adalah mengenai apa yang dirasakan oleh seorang Cha Seung Won saat benar-benar disandingkan dengan Lee Seung Gi sebagai rekannya dalam ‘You’re All Sorrounded’.

“Ini bukanlah pertama kalinya aku dipertemukan oleh Lee Seung Gi. Sebelumnya Lee Seung Gi pernah muncul di dramaku ‘The Greatest Love’ dan juga pernah syuting iklan televisi bareng dengannya,” jawab Cha Seung Won.

“Kami juga telah saling kenal sejak lama karena berbagai kolaborasi dan juga bertemu di berbagai acara,” lanjutnya.

Baca juga: Ups, Lee Seung Gi Bocorkan Rahasia Heechul Super Junior Saat Wamil

Meski berusia 17 tahun diatas Lee Seung Gi, Cha Seung Won pun mengaku jika dirinya sangat respek terhadap juniornya tersebut. Hal itu tak lain adalah karena sikap profesionalnya sebagai seorang aktor yang cukup diperhitungkan.

“Aku tahu bagaimana ia mencoba untuk menjaga dirinya sendiri saat di lokasi syuting. Ia sangat jauh lebih muda dariku, namun aku bangga padanya dan sangat mengormatinya karena beberapa hal tersebut,” puji Cha Seung Won dikutip MWave.

Merasa malu karena dipuji banyak oleh sang senior, Lee Seung Gi pun kemudian balas memuji dengan mengatakan bahwa dirinya sangat beruntung bisa bermain bersama dalam satu drama dengan sang seniornya tersebut.

‘You’re All Sorrounded’ akan tayang perdana pada 7 Mei 2014.

(ncl)

  • HOT !
    Beberapa waktu yang lalu, salah satu idola populer yaitu G.O sempat menyinggung adanya praktik sajaegi di industri musik K Pop. Bahkan, ia membocorkan jika grupnya, MBLAQ dulu pernah mendapat tawaran untuk melakukan sajaegi agar lagu mereka menduduki puncak chart namun ditolak....
  • HOT !
    WINNER baru saja comeback dengan merilis full album kedua bertajuk ‘EVERYD4Y’. Tak lengkap rasanya jika rangkaian promosi tidak menyambangi beberapa program variety. Setelah penantian panjang, WINNER pun akhirnya dipastikan jadi bintang tamu variety ‘Knowing Brothers’....
  • HOT !
      Antusiasme 'Avengers: Infinity War' begitu besar dimana mana. Namun ternyata hal serupa tidak dirasakan oleh sutradara film fenomenal 'Titanic' dan 'Avatar', James Cameron. Ia justru mengungkapkan bahwa seharusnya film superhero ini tidak perlu terlalu diheboh hebohkan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)