SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cha Seung Won Puji Habis Profesionalitas Lee Seung Gi

Kamis, 01 Mei 2014 15:36 by ningcil | 3651 hits
Cha Seung Won Puji Habis Profesionalitas Lee Seung Gi
veooz.com

DREAMERSRADIO.COM - Sama-sama memiliki kepopuleran dan kemampuan akting yang memukau, dua aktor beda generasi Cha Seung Won dan Lee Seung Gi pun tak merasa jika keduanya merupakan saingan. Hal itu seperti yang baru-baru ini disampaikan oleh dua aktor yang sedang bekerjasama dalam satu proyek drama.

Ditemui di acara jumpa persa drama terbaru SBS ‘You’re All Sorrounded’ pada Rabu (30/04) di SBS Hall, Mokdang, para pemain yang terlibat dalam drama tersebut, diantaranya Cha Seung Won, Lee Seung Gi, Go Ara, Ahn Jae Hyun, dan lainnya pun duduk bersama untuk mendengarkan pertanyaan para wartawan seputar drama terbaru tersebut.

Salah satu yang pertanyaan yang dilontarkan oleh wartawan adalah mengenai apa yang dirasakan oleh seorang Cha Seung Won saat benar-benar disandingkan dengan Lee Seung Gi sebagai rekannya dalam ‘You’re All Sorrounded’.

“Ini bukanlah pertama kalinya aku dipertemukan oleh Lee Seung Gi. Sebelumnya Lee Seung Gi pernah muncul di dramaku ‘The Greatest Love’ dan juga pernah syuting iklan televisi bareng dengannya,” jawab Cha Seung Won.

“Kami juga telah saling kenal sejak lama karena berbagai kolaborasi dan juga bertemu di berbagai acara,” lanjutnya.

Baca juga: Bukan Cuma G-Dragon, Ternyata Sederet Artis K-Pop Ini Juga Rilis Album Format USB

Meski berusia 17 tahun diatas Lee Seung Gi, Cha Seung Won pun mengaku jika dirinya sangat respek terhadap juniornya tersebut. Hal itu tak lain adalah karena sikap profesionalnya sebagai seorang aktor yang cukup diperhitungkan.

“Aku tahu bagaimana ia mencoba untuk menjaga dirinya sendiri saat di lokasi syuting. Ia sangat jauh lebih muda dariku, namun aku bangga padanya dan sangat mengormatinya karena beberapa hal tersebut,” puji Cha Seung Won dikutip MWave.

Merasa malu karena dipuji banyak oleh sang senior, Lee Seung Gi pun kemudian balas memuji dengan mengatakan bahwa dirinya sangat beruntung bisa bermain bersama dalam satu drama dengan sang seniornya tersebut.

‘You’re All Sorrounded’ akan tayang perdana pada 7 Mei 2014.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Sebelum menerima tawaran proyek drama maupun film, seorang aktor memang mempunyai hak untuk menerima atau menolak proyek tersebut setelah membaca naskah. Namun, hal berbeda justru dilakukan aktor senior So Ji Sub untuk film terbarunya ‘Battleship Island’....
  • HOT !
    Dalam sebuah kesempatan wawancara baru baru ini, Song Joong Ki mengungkapkan kebiasaan atau hobinya yang sering ke bioskop untuk nonton film. Aktor 32 tahun ini mengaku suka menonton film film yang dibintanginya setelah resmi dirilis....
  • HOT !
    Keluarga selebriti Anang Hermansyah dan Ashanty sedang merasakan kebahagian. Pasalnya, Ashanty yang melahirkan anak kedua pada Oktober 2016 lalu dikabarkan tengah hamil anak ketiga. Kabar bahagia tersebut diketahui melalui anak tiri Ashanty, Aurel dan Azriel Hermansyah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : detii0730
Cast : Miss A Suzy, EXO Baekhyun, EXO Chanyeol, EXO Sehun, Miss A Min, 2PM Wooyoung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)