SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cha Seung Won Puji Habis Profesionalitas Lee Seung Gi

Kamis, 01 Mei 2014 15:36 by ningcil | 3673 hits
Cha Seung Won Puji Habis Profesionalitas Lee Seung Gi
veooz.com

DREAMERSRADIO.COM - Sama-sama memiliki kepopuleran dan kemampuan akting yang memukau, dua aktor beda generasi Cha Seung Won dan Lee Seung Gi pun tak merasa jika keduanya merupakan saingan. Hal itu seperti yang baru-baru ini disampaikan oleh dua aktor yang sedang bekerjasama dalam satu proyek drama.

Ditemui di acara jumpa persa drama terbaru SBS ‘You’re All Sorrounded’ pada Rabu (30/04) di SBS Hall, Mokdang, para pemain yang terlibat dalam drama tersebut, diantaranya Cha Seung Won, Lee Seung Gi, Go Ara, Ahn Jae Hyun, dan lainnya pun duduk bersama untuk mendengarkan pertanyaan para wartawan seputar drama terbaru tersebut.

Salah satu yang pertanyaan yang dilontarkan oleh wartawan adalah mengenai apa yang dirasakan oleh seorang Cha Seung Won saat benar-benar disandingkan dengan Lee Seung Gi sebagai rekannya dalam ‘You’re All Sorrounded’.

“Ini bukanlah pertama kalinya aku dipertemukan oleh Lee Seung Gi. Sebelumnya Lee Seung Gi pernah muncul di dramaku ‘The Greatest Love’ dan juga pernah syuting iklan televisi bareng dengannya,” jawab Cha Seung Won.

“Kami juga telah saling kenal sejak lama karena berbagai kolaborasi dan juga bertemu di berbagai acara,” lanjutnya.

Baca juga: Rookie Hingga Sunbae, Berikut Daftar Lengkap Pemenang 'Asia Artist Awards 2017'!

Meski berusia 17 tahun diatas Lee Seung Gi, Cha Seung Won pun mengaku jika dirinya sangat respek terhadap juniornya tersebut. Hal itu tak lain adalah karena sikap profesionalnya sebagai seorang aktor yang cukup diperhitungkan.

“Aku tahu bagaimana ia mencoba untuk menjaga dirinya sendiri saat di lokasi syuting. Ia sangat jauh lebih muda dariku, namun aku bangga padanya dan sangat mengormatinya karena beberapa hal tersebut,” puji Cha Seung Won dikutip MWave.

Merasa malu karena dipuji banyak oleh sang senior, Lee Seung Gi pun kemudian balas memuji dengan mengatakan bahwa dirinya sangat beruntung bisa bermain bersama dalam satu drama dengan sang seniornya tersebut.

‘You’re All Sorrounded’ akan tayang perdana pada 7 Mei 2014.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Menjadi selebriti sangat identik dengan hidup bergelimangan harta, mewah, dan penuh popularitas tinggi. Namun siapa sangka 6 artis Hollywood ini pernah merasakan hidup miskin sebelum sukses....
  • HOT !
    Drama SBS ‘While You Were Sleeping’ akhirnya menayangkan episode terakhirnya pada Kamis (16/11) malam kemari di episode ke 32 atau 16. Drama ini sukses menayangkan spisode yang lucu, tapi juga dengan akhir yang tidak terduga....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan kembali datang dari Kangin Super Junior. Pada Jumat (17/11) dini hari, ia dilaporkan mabuk dan melakukan kekerasan terhadap wanita yang diklaim adalah kekasihnya. Sempat tidak mengetahui apa yang terjadi, agensi akhirnya angkat bicara....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Myungsoo,Jiyeon,Lee Minah (OC),Kai,Jung Soojung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)