SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

X-Men Days of Future Past: Berhasilkah Sejarah Manusia & Mutan Diubah?

Senin, 26 Mei 2014 18:00 by pearl | 3644 hits
X-Men Days of Future Past: Berhasilkah Sejarah Manusia & Mutan Diubah?
moviebuzz.com

DREAMERSRADIO.COM - Dengan sederetan film box office top yang dirilis akhir-akhir ini, X-Men Days of Future Past hadir membawakan kisah para manusia mutan gen super melawan pihak-pihak yang menyalah gunakan keistimewaan mereka untuk sebuah proyek berbahaya.

Film yang dirilis pada 21 Mei 2014 di Indonesia ini langsung saja membuat teater-teater bioskop penuh karena penantiannya yang sudah cukup lama. Walaupun telah merilis The Wolverine tahun lalu, namun ini merupakan kembalinya seluruh anggota X-Men bersama dalam sebuah film setelah X-Men the Last Stand yang dirilis 8 tahun lalu.

Menceritakan keadaan dunia yang sudah kacau balau sejak pasukan robot pembasmi mutan yaitu Sentinels diaktifkan dan kaum mutan terancam punah. Para anggota X-Men yang merupakan kumpulan mutan terbaik pun mencari cara untuk menghentikan semua bencana ini dari pusatnya, yaitu dengan kembali ke masa lalu dan mengubah sejarah.

Wolverine (Hugh Jackman) yang dibantu oleh Shadowcat (Ellen Page) berkelana ke 50 tahun lalu untuk menghentikan sebuah kejadian yang akan menjadi awal dari segala malapetaka di masa depan tersebut. Ia pun bertemu dengan profesor Xavier muda (James McAvoy) yang sedang dalam keadaan buruk untuk meyakinkannya agar mau menghentikan Mystique (Jennifer Lawrence) membunuh seorang ilmuwan pembuat sentinels, Bolivar Trask (Peter Dinklage).

Dengan bantuan musuh bebuyutannya yaitu Magneto (Michael Fassbender) tim X-Men muda yaitu  Wolverine, Profesor Xavier, Beast (Nicholas Hoult) harus meyakinkan Mystique untuk menghentikan niatnya agar sejarah dapat berubah.

Sejak awal film dimulai, sudah diberikan gambaran yang menegangkan mengenai apa yang terjadi disana sehingga bagi penonton yang tidak familiar akan film-film X-Men sebelumnya dapat merasa bingung akan apa yang terjadi. Berbagai macam tokoh baru dalam pasukan X-Men juga tidak diperkenalkan dan membuat penonton bertanya-tanya akan apa kekuatan mereka sendiri.

Dari segi kualitas film dan CG yang menakjubkan, tentunya kemampuan 20th Century Fox tidak usah di ragukan lagi kerennya. Gambar yang terlihat nyata dari robot-robot sentinels mengerikan itu dapat membuat penonton ikut merasakan teror yang dihadapi para mutan.

Sang sutradara Bryan Singer mengeluarkan semua yang terbaik yang bisa dilakukannya dan berkat itu, X-Men Days of Future Past pun mendapat banyak pujian. Tak heran pada diminggu pertamanya ini para manusia mutan berhasil menggeser tahta Box Office no.1 dari monster besar buruk rupa di teater sebelah! ;)

(prl) 

  • HOT !
    Setelah ramai diberitakan bahwa pemenang ajang pencarian bakat SBS ‘K Pop Star 4’ Katie Kim meninggalkan YG Entertainment, Yang Hyun Suk sebagai pimpinan agensi akhirnya secara pribadi mengkonfirmasi kebenaran kabar tersebut....
  • HOT !
    Happy Anniversary, SHINee! Grup yang resmi debut pada 25 Mei 2008 silam kini sudah menginjak tahun ke 10 dari perjalanan karirnya. Mereka telah melalui banyak momen dari suka hingga duka dilalui bersama tanpa ada perubahan member dan berhasil melewati kutukan 7 tahun....
  • HOT !
     Aktor kenamaan yang juga masuk dalam jajaran ahjussi kece, Jang Dong Gun, kini sedang membintangi drama populer KBS 'Suits'. Kabar terbaru menyebutkan bahwa ia tengah diincar untuk bermain di drama terbaru bertema kolosal....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)