home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ulang Tahun, Lee Min Ho dan Fans Hadiahi Para Kru 'Gangnam Blues'

Kamis, 26 Juni 2014 12:00 by pearl | 4828 hits
Ulang Tahun, Lee Min Ho dan Fans Hadiahi Para Kru 'Gangnam Blues'
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Aktor Lee Min Ho yang baru saja melewati ulang tahunnya yang ke 27 tahun pada 22 Juni lalu ini memberikan kejutan bagi kru yang bekerja dengannya bersama para fans!

Lee Min Ho yang sebelumnya telah membentuk Promiz sebagai salah satu platform donasi yang ia gerakan bersama para fansnya untuk lebih banyak lagi terlibat dalam hal-hal yang penting disekitar mereka, memberikan hadiah khusus bagi staff film 'Gangnam Blues' untuk rayakan ulang tahunnya.

Ketika sedang istirahat syuting pada Selasa (24/6), seluruh staff menerima bingkisan berisi t-shirt dengan logo PROMIZ dan handuk dari bahan yang ramah lingkungan. PROMIZ merupakan nama gabungan dari kata ‘promise’ atau janji dan ‘minoz’, dimana baik sang aktor dan penggemarnya berkumpul bersama untuk berbagi kasih yang lebih besar lagi untuk orang lain.

Ini semua dilakukannya untuk menunjukkan rasa terimakasih dan semangat bagi kru film yang telah membantunya selama syuting berlangsung.

Baca juga: Detail Peran Lee Min Ho, Ahn Hyo Seop Hingga Jisoo dalam Film Omniscient Reader's Viewpoint

“Biasanya aku hanya dapatkan hadiah pada ulang tahunku, namun setelah memulai PROMIZ aku dapat langsung bergabung dengan fans untuk memberikan hadiah pada orang lain. Kurasa memberikan kembali seperti ini memang sangat baik,” ucap sang aktor yang dilansir dari Allkpop.

Sementara itu, film 'Gangnam Blues' yang  mengisahkan mengenai keadaan distrik Gangnam yang penuh dengan intrik dan korupsi di awal tahun 1970-an direncanakan tayang pada akhir 2014 mendatang.

(prl)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)