home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Choi Jin Hyuk Rela Kelaparan Berhari-hari Demi Adegan Topless!

Jumat, 27 Juni 2014 12:05 by pearl | 5436 hits
Duh, Choi Jin Hyuk Rela Kelaparan Berhari-hari Demi Adegan Topless!
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Mendapatkan proyek yang sama dengan seniornya membuat Choi Jin Hyuk merasa sedikit terbebani dengan harus tampil bagus agar menyeimbanginya. Ia pun ceritakan pengalamannya syuting bersama Jung Woo Sung untuk film layar lebar God’s Trick.

Dalam salah satu adegan di filmnya meminta dua aktor utama ini untuk bertelanjang dada dan memperlihatkan tubuh atletisnya. Dalam acara kumpul bersama media yang dilaksanakan para pemain God’s Trick (25/6) pun sang aktor ungkapkan usahanya untuk memperindah tubuhnya.

Setiap ada adegan laga yang perlu memperlihatkan tubuhnya, aktor 28 tahun ini rela tidak makan apapun demi membentuknya agar terlihat bagus.

Baca juga: Numbers Rilis Poster Menegangkan Kim Myung Soo, Choi Jin Hyuk, dan Choi Min Soo

 “Syuting untuk ‘God’s Trick’ waktunya sama dengan saat syuting ‘The Heirs’ ketika hampir selesai. Karena kejar tayang, aku tidak punya waktu untuk membangun kembali tubuhku . Jadinya aku sengaja tak makan apa-apa selama tiga hari. Karena aku tahu Woosung hyung punya badan yang bagus jadinya aku tambah bekerja keras lagi,” cerita Choi Jin Hyuk seperti yang dilansir MWave.

God’s Trick mengisahkan mengenai seorang pejudi yang dijebak dan dituduh sebagai pembunuh adiknya sendiri, mencoba membalas dendam dengan penjahatnya.

(prl)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)