home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Putus Dari Jennifer Lawrence, Nicholas Hoult Terlihat Jalan Bareng Kristen Stewart

Minggu, 03 Agustus 2014 12:51 by ningcil | 7599 hits
Putus Dari Jennifer Lawrence, Nicholas Hoult Terlihat Jalan Bareng Kristen Stewart
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Kembali dikabarkan putus dengan Jennifer Lawrence sepertinya tak membuat Nicholas Hoult merasa down. Buktinya, baru-baru ini ia justru terlihat jalan bareng dengan Kristen Stewart!

Aktor 24 tahun ini baru saja terlihat jalan santai bersama Kristen Stewart untuk menikmati sushi bersama di Tsukiji Fish Market di Tokyo.

Nicholas yang terlibat dalam proyek film sci-fi terbaru ‘Equals’ pun menikmati waktu senggang disela-sela syuting mereka dengan menikmati makanan khas Jepang itu bersama.

Kebersamaan bintang ‘X-Men’ dan bintang ‘Twilight’ tersebut pun sempat diabadikan oleh fans yang secara tak sengaja berpapasan dengan keduanya di Tsukiji Fish Market.

Seperti dkutip E! Online, fans tersebut mengunggah Nicholas dan Kristen yang terlihat makan bersama di sebuah restoran sushi dengan mengenakan pakaian santai berupa t-shirt dan topi. Dalam salah satu foto tampak Kristen yang memperlihatkan rambut dengan potongan pendeknya yang baru.

Baca juga: Oscar 2022: Kristen Stewart sampai Beyonce Pertama Kali Masuk Nominasi

Fans tersebut juga menulis, “Baru saja menikmati sarapan sushi terbaik pagi ini di Daiwa di Tsukiji Fish Market dengan orang-orang terkenal #KristenStewart #NicholasHoult.”

Foto kebersamaan keduanya ini muncul tak lama setelah kabar Nicholas Hoult yang kembali putus dengan Jennifer Lawrence. Sebuah sumber mengatakan pada E! Online jika keduanya berpisah secara baik-baik, dan lagi-lagi karir menjadi alasan putusnya hubungan Nicholas dan Jennifer untuk yang kedua kalinya.

(ncl)

Image: HollywoodLife

Komentar
  • HOT !
    Bulan lalu, NewJeans mengumumkan bahwa mereka akan melakukan comeback dengan single ganda yang terdiri dari lagu utama berjudul How Sweet dan b side Bubble Gum, serta versi instrumental dari kedua lagu tersebut. ...
  • HOT !
    Tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA yang akan diselenggarakan selama dua hari telah terjual habis....
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)