SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Changmin TVXQ, Kai EXO, dan Jonghyun SHINee Terlibat di Album Debut Solo Taemin!

Kamis, 14 Agustus 2014 15:14 by citra09 | 4164 hits
Changmin TVXQ, Kai EXO, dan Jonghyun SHINee Terlibat di Album Debut Solo Taemin!
SM Entertainment

DREAMERSRADIO.COM - Siap debut ke panggung musik sebagai solois, salah satu member SHINee, Taemin ternyata mendapat banyak dukungan dari para idola K-Pop, terutama dari rekan satu agensinya di SM Entertainment.

Setelah merilis berbagai teaser foto jelang debutnya, pada Kamis (14/08), Taemin akhirnya merilis teaser video berisi highlight masing-masing lagu yang akan masuk dalam mini album debutnya. Video tersebut berisi enam lagu.

Dalam beberapa lagu di album tersebut, beberapa rekan satu agensi Taemin pun ikut terlibat di dalamnya. Senior Taemin sekaligus member TVXQ, Changmin diketahui terlibat dalam penulisan lirik lagu berjudul ‘Ace’.

Sementara member EXO sekaligus sahabat Taemin sejak masa trainee, yaitu Kai juga menjadi featuring untuk lagu berjudul ‘Pretty Boy’. Lagu tersebut pun liriknya ditulis oleh sesama member SHINee, Jonghyun.

Baca juga: TVXQ Pulang ke Korea dengan Wajah Muram, Kejar Pemakaman Sulli

Taemin akan merilis album solo perdananya yang bertajuk ‘Ace’ pada 18 Agustus mendatang. Album tersebut berisi enam buah lagu, di antaranya ‘Ace’, ‘Danger’, ‘Experience’, ‘Pretty Boy’, ‘Wicked’ , dan ‘Play Me’.

Dengan dimulainya konser SMTOWN pada 15 Agustus mendatag, Taemin akan membawakan lagu dalam album debutnya tersebut untuk yang pertama kalinya, dilanjutkan dengan promosi di berbagai program musik.

(ctr)

Image: SM Entertainment

Komentar
  • HOT !
    Proyek kolaborasi spesial BTS dengan Lauv akhirnya resmi dirlis. Setelah saling lempar kode pada hari sebelumnya, lagu BTS ‘Make It Right’ featuring Lauv akhirnya dirilis pada 18 Oktober pukul 18.00 KST berserta dengan video musiknya....
  • HOT !
    Pekan lalu, boy group BTS mencatatkan sejarah dengan penampilannya di King Fahd International Stadium. Mereka adalah artis asing pertama yang menggelar konser di salah satu stadion terbesar di Arab Saudi itu....
  • HOT !
    Menurut laporan pada Jumat (18/10) keluarga Junsu dilaporkan sedang mengajukan gugatan terhadap makelar 'A' atas penipuan sebesar 30 Milyar KRW atau sebesar 360 Milyar rupiah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho - Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)