home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bintangi Drama Baru, Chorong A Pink Tak Mau Dibilang Bersaing Dengan Eunji?

Selasa, 26 Agustus 2014 14:00 by pearl | 14364 hits
Bintangi Drama Baru, Chorong A Pink Tak Mau Dibilang Bersaing Dengan Eunji?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Leader A Pink Park Chorong yang akan segera melakukan debut drama mingguan pertamanya dalam TvN 'Plus Nine Boys' ini merasa berterimakasih kepada teman satu grupnya Eunji dan juga bagaimana perasaannya mengenai persaingan di dalam grupnya.

Dalam konfrensi pers untuk drama terbaru TvN ini, Chorong menjelaskan bagaimana pengalaman akting Eunji yang lebih dulu terjun dalam dunia akting banyak membantunya. Lewat berbagai drama hits yang dimainkan Eunji seperti 'Reply 1997', 'That Winter the Wind Blows' dan 'Trot Lovers' Chorong mendapatkan berbagai macam tips yang memudahkannya dalam berakting.

“Awalnya susah bagiku namun begitu aku menonton akting Eunji dalam ‘Reply 1997’ dan ‘Trot Lovers’, ia berakting dengan sangat nyaman. Sejak saat itu aku telah mempersiapkan proyek ini dengan menggunakan referensi akting dari Eunji,” tutur Chorong dilansir MWave.

Baca juga: Buka-bukaan Soal Gaya Pacaran, Chorong Apink Lebih Suka Diam-diam

Dengan melihat sisi positif dan dukungan dari Eunji, Chorong berharap aktingnya juga akan dapat menjadi seperti itu. Walaupun sebelumnya sempat berakting dalam sitkom, namun Chorong sama sekali tidak merasakan adanya kompetisi diantara ia dan Eunji. Melainkan keduanya terus saling mensupport sebagai teman dekat.

'Plus Nine Boys' akan menyorot cerita mengenai kehidupan dan konflik pria berumur 9, 19, 29 dan 39 tahun. Drama ini akan mulai tayang pada 29 Agustus mendatang.

(prl)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)