home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Megan Fox Ingin Rain Temani Dirinya Saat Lakukan Ice Bucket Challenge!

Kamis, 28 Agustus 2014 19:18 by ningcil | 6707 hits
Megan Fox Ingin Rain Temani Dirinya Saat Lakukan Ice Bucket Challenge!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Saling berbalasan respon antara aktris Hollywood Megan Fox dan aktor Korea Selatan Rain memang terus berlanjut. Setelah Megan menyebut Rain sebagai tipe idealnya dan sangat menyukai absnya lalu dibalas oleh nominasi Ice Bucket Challenge dari Rain, keseruan keduanya kembali berlanjut.

Megan Fox yang mulai membuat heboh pecinta K-Pop setelah balas-balasan komentar dengan Rain ini baru saja tiba di Korea Selatan bersama suami dan anak-anaknya untuk mempromosikan film terbarunya ‘Teenage Mutant Ninja Turtles’.

Dalam kunjungannya di International Finance Center di Seoul, aktris yang terkenal lewat film ‘Transformer’ ini tak lepas dari pertanyaan seputar Rain yang belakangan ini selalu dikaitkan dengan dirinya.

Lagi-lagi, ibu dua anak ini memberikan komentar yang menarik tentang tantangan mandi air es dari aktor sekaligus penyanyi tersebut. “Aku mendengar tentang nominasi tersebut. Namun sayangnya aku sedang flu jadi aku tak bisa melakukannya sekarang,” kata Megan.

Baca juga: Machine Gun Kelly Ingin Undang BTS ke Pernikahannya dengan Megan Fox

“Namun begitu aku membaik aku akan melakukan Ice Bucket Challenge,” katanya. Lalu secara mengejutkan ia mengatakan, “Jika aku tak sakit aku ingin meminta Rain untuk membuka bajunya dan membantuku melakukan tantangn tersebut.”

Bercandaan Megan terhadap pacar Kim Tae Hee pun langsung membuat para wartawan yang hadir saat itu dibuat tertawa karenanya. Dalam kunjungannya ke Korea Selatan kali ini, Megan Fox mendapat kehormatan untuk menjadi pelempar pertama dalam pertandingan Doosan Bears melawan LG Twins.

Mengetahui bercandaan Rain dan Megan Fox ini, kira-kira Kim Tae Hee cemburu tidak ya? ^^

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT merilis video musik untuk lagu b side Lucky Girl Syndrome dari mini album pertama mereka SUPER REAL ME di saluran YouTube HYBE Labels pada 17 April tengah malam waktu Korea....
  • HOT !
    Prosesi pemakaman mendiang penyanyi Park Bo Ram dilaksanakan pada pukul 6 pagi KST tanggal 17 April. Sejumlah rekan selebriti turut hadir dan berperan dalam prosesi tersebut....
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)