home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Daebak! 1,5 Juta Orang Tonton Film Baru T.O.P Big Bang Dalam Hitungan Hari!

Selasa, 09 September 2014 20:00 by pearl | 2827 hits
Daebak! 1,5 Juta Orang Tonton Film Baru T.O.P Big Bang Dalam Hitungan Hari!
soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah dirilis tanggal 3 September lalu, prestasi film 'Tazza 2' memang bukan main besarnya di box office Korea, Dreamers!

Hanya dalam waktu 5 hari, film yang memfokuskan cerita dalam dunia gelap perjudian ini berhasil membawa sekitar`1,5 juta penonton dalam waktu 5 hari saja. Dibintangi oleh T.O.P, Shin Se Kyung dan aktris Honey Lee, 'Tazza 2' menjadi film terlaris di liburan Chuseok Korea.

Ketika banyak orang menghabiskan waktu bersama keluarga di liburan Thanksgiving-nya Korea tersebut, berbondong-bondong penggemar dari aktor dan aktris ini pergi ke bioskop untuk menontonnya. Dilansir Soompi, sebanyak 1,598,845 penonton telah menyaksikan 'Tazza 2' sampai 8 September 2014.

Baca juga: Agensi Bantah Campur Tangan Lee Jung Jae dalam Casting T.O.P di 'Squid Game 2'

Dibawahnya, film yang dibintangi aktor kawakan Korea Choi Min Sik dengan Scarlett Johansson Lucy menyusul dan posisi ketiga diduduki film 'My Brilliant Life'.

Wah, sepertinya T.O.P akan kesampaian melaksanakan janjinya untuk mencium 50 orang fans dengan prestasi filmnya yang semakin meningkat ya Dreamers? ;)

(prl)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)