SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Akting Sebagai Ibu, Song Hye Kyo Masih Belum Mau di Panggil 'Ahjumma' ?

Rabu, 10 September 2014 18:30 by pearl | 6986 hits
Akting Sebagai Ibu, Song Hye Kyo Masih Belum Mau di Panggil 'Ahjumma' ?
soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Aktris cantik Song Hye Gyo yang biasa perankan gadis cantik dengan sifat lembut, merubah imagenya menjadi ‘ahjumma’ dalam film layar lebar terbarunya.

Sifat para ahjumma atau ibu-ibu dalam bahasa Korea ini biasa digambarkan dengan seseorang yang penuh kasih dan perhatian, namun terkadang kurang feminin karena menunjukkan kedewasaan umur mereka yang semakin tua.

Berperan sebagai ibu dalam film terbarunya 'My Palpitating Life' sifat Song Hye Gyo menjadi terbawa. Apalagi karakter yang ia mainkan yaitu Mira, sering sekali mengumpat atau berkata-kata kasar sehingga dipanggil sebagai ‘XX Princess’.

Mira yang mempunyai wajah cantik, pada awalnya berniat untuk menjadi anggota girlband. Namun setelah bertemu dengan lelaki pilihannya, ia mengurungkan niat dan membentuk sebuah keluarga bersamanya.  Duduk bersama E-News, aktris 32 tahun ini banyak cerita mengenai rilisan terbarunya.

Baca juga: Kang Dong Won Merasa 'Aneh' Bekerja Sama Dengan TaeTiSeo di 'My Palpitating Life' ?

“Kurasa sejak memasuki usia 30 tahunan aku merasa semakin rileks dan nyaman. Seperti Ahjumma? Yah begitulah, walaupun banyak orang yang khawatir melihatku mengumpat atau berkata kasar namun di kehidupan nyata aku juga suka berlaku seperti itu,”

“Dulu aku tidak bisa berkata kasar sama sekali, namun setelah masuk umur 30 tahunan itu keluar begitu saja. Disekitarku juga banyak yang pandai mengumpat seperti Dong Won oppa (Kang Dong Won). Kurasa ia bangga karena sudah mengajariku dengan baik, namun aku tak tahun juga..” ceritanya sambil tertawa.

Dalam 'My Palpitating Life', Song Hye Gyo dan Kang Dong Won perankan orang tua muda yang mempuanyai anak penderita sindrom progeria, dimana ia terliha seperti orang tua walau berumur masih remaja. “Film ini tidak memfokuskan pada kata-kata kotorku. Namun yang terpenting aku harus menyalurkan pesan kepada para penonton lewat penampilannya,”

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Disamping kesibukkannya menjalani pekerjaan sebagai idola K Pop, namun mereka tidak lupa menyisihkan waktu untuk melakukan kebaikan lewat gerakan sosial. Seperti para member grup dan solois ini yang menggalakkan kampanye adopsi....
  • HOT !
    Boy group BTS dikabarkan telah pindah ke hunian baru pada awal bulan Desember ini. Dalam sebuah laporan, grup beranggotakan tujuh member tersebut saat ini tinggal di Hannam The Hill, komplek apartemen mewah di Yongsan gu, Seoul, Korea Selatan....
  • HOT !
    Seungri baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 27 tahun internasional, dan 28 tahun umur Korea Selatan, pada Selasa (12/12). Sebelum itu, ia sudah lebih dahulu menggelar pesta meriah di sebuah pulau dan dilanjutkan dengan aksi sosial....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)