SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Meriahnya Konser Gabungan 'The Color's Independent Artist Festival 2014'!

Senin, 29 September 2014 15:57 by syaifan | 1198 hits
Meriahnya Konser Gabungan 'The Color's Independent Artist Festival 2014'!
dreamersradio.com/ahdiar

DREAMERSRADIO.COM - Konser gabungan yang menghadirkan sejumlah artis YouTube ternama yang bertajuk ‘The Color’s Independent Artist Festival 2014’ akhirnya sukses digelar di Tennis Indoor Senayan Jakarta pada Minggu (28/9) malam tadi. Ribuan penonton yang hadir di konser tersebut pun puas dengan penampilan para musisi sensasional YouTube itu.

Dimulai pada pukul enam sore, artis muda Teuku Rasya menjadi aksi pembuka konser malam tadi dengan menyanyikan sejumlah lagu. Paras tampan Rasya yang jadi daya tarik bagi penonton yang mayoritas adalah remaja perempuan tersebut tentu saja menjadi sumber teriakan-teriakan histeris yang bergema seisi arena.

Setelah Rasya, giliran penyanyi Sam Tsui dan Kurt Hugo yang tampil menguasai panggung dengan lagu-lagu cover andalan mereka. Mulai dari ‘Let It Go’ hingga ‘Get Lucky’ milik Daft Punk dan ‘Let Her Go’ milik Passenger dibawakan oleh keduanya dengan aksi maksimal.

Vokal apik yang dimiliki oleh Sam Tsui semakin bertambah meriah ketika ia juga tampil enerjik dengan selalu menyapa penonton dan berlompat dari satu sisi panggung ke lainnya. Tentu saja ini membuat aksi Sam dan Kurt yang bergantian berada di belakang keyboard dan gitar sangat spekatakuler.

Usai aksi Sam dan Kurt, giliran penyanyi tampan berbadan atletis Joseph Vincent yang menghibur penggemarnya. Tampil mengenakan setelah casual t-shirt dan jeans, Joseph sukses membawa atmosfer romantis dan tenang ketika ia menyanyikan lagu-lagu akustik secara solo.

Beberapa nomor akustik milik artis ternama yang ada di deretan Top 40 Billboard mulai dari ‘All Of Me’ milik John Legend, ‘Treasure’ dari Bruno Mars hingga lagu hit terkini milik band pendatang baru Magic!, ‘Rude’.

Khusus di sesi Joseph Vincent ini, para penonton yang memadati area festival maupun yang duduk di tribun ikut terbawa suasana dengan menyalakan lightstick dan melambai-lambaikan ponsel pintar mereka.

Meski tak bernyanyi dan memang tidak memiliki bakat menyanyi, sensasi YouTube asal Amerika Serikat Ryan Higa juga sukses membuat seisi Tennis Indoor Senayan bergumuruh ketika ia muncul di atas panggung pasca Joseph Vincent menyelesaikan setnya.

“Halo, Indonesia! Aku bahkan tidak bisa apa-apa di sini, tapi kalian sangat menyukaiku. Terima kasih semuanya!” ujar Higa dari atas panggung ketika ia muncul sambil menenteng sebuah gitar berwarna putih.

Beberapa menit ke depan, Higa yang dikenal lewat video-video kocaknya di YouTube itu asyik mengobrol dengan para penonton dalam sebuah sesi tanya jawab. Yang tentunya juga diikuti oleh teriakan histeris para penggemarnya yang Higa sendiri lebih senang menyebutnya sebagai teman.

Di kesempatan malam tadi juga, Higa yang mengakui bahwa ia tidak bisa bernyanyi menayangkan sebuah video musik dirinya yang membawakan lagu hip-hop secara ekslusif. Video tersebut bahkan belum pernah ditayangkan atau diunggah di akun YouTube miliknya.

Sempat ada kejutan ketika video selesai diputar. Higa kembali naik ke atas panggung, mempersiapkan gitar putihnya, dan berdiri di depan mikropon. Lalu ia mengatakan, “ Sampai jumpa!”. Higa pun pamit dengan cara yang cukup menyebalkan namun disukai oleh penggemarnya.

Tidak berhenti di situ, konser yang diprakarsai oleh Full Color Entertainment ini juga menghadirkan sensasi YouTube lainnya asal Korea Selatan yakni David Choi. Tampil dengan band pengiringnya, Choi yang terlihat lebih berumur karena janggut tebal di wajahnya sukses menghibur dengan lagu-lagu hitnya termasuk ‘By My Side’.

Setelah ia membawakan tiga lagu, tiba-tiba saja pengisi acara lainnya ikut muncul ke atas panggung dan mengucapkan salam perpisahan kepada para penonton. Sesi selfie dan foto bersama di atas panggung dengan penonton yang beruntung pun jadi agenda wajib sebelum pulang.

Well, sepertinya para penonton sangat terhibur dengan kedatangan para artis-artis berbakat YouTube tersebut. Tak hanya jago di dunia maya, ternyata artis-artis ini juga bisa menunjukan kemampuan dan kualitas mereka yang sesungguhnya di panggung nyata.

Sampai ketemu lagi Sam Tsui, Kurt Hugo, Joseph Vincent, Ryan Higa dan David Choi! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
     Acaman pembunuhan yang diterima girl group A Pink memang masih diselidiki oleh pihak berwajib. Namun, belum usai kasus ancaman pembunuhan tersebut, girl group beranggotakan 6 member ini belum lama ini dikabarkan kembali mendapat terror tepat di hari mereka melangsungkan showcase comeback....
  • HOT !
    Kasus penipuan dalam pembelian tiket konser musik di Korea Selatan memang sering terjadi. Dan kabarnya, belum lama ini juga terdapat laporan terkait kasus penipuan pembelian tiket yang kembali terjadi pada konser final ‘Produce 101: Season 2’....
  • HOT !
    Semakin hari, tanda tanda yang menunjukan Jung Hyun Soo sebagai pelaku pembunuhan semakin terungkap. Di episode ke 21 hingga 24 ini, Hyung Soo juga sudah mulai panik karena topengnya yang sebentar lagi akan terbuka. Sehingga, ia mengincar orang orang disekitar No Ji Wook untuk dijadikan korban selanjutnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)