home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Kwang Soo Jadi Avatar di Episode Running Man Mendatang!

Senin, 29 September 2014 20:32 by pearl | 9644 hits
Lee Kwang Soo Jadi Avatar di Episode Running Man Mendatang!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Lagi-lagi Lee Kwang Soo undang gelak tawa banyak orang dengan muncul memakai dandanan yang aneh. Dengan tubuh tinggi dan dandanan super mencolok, ‘avatar’ Lee Kwang Soo menjadi perhatian orang-orang disekitarnya ketika syuting 'Running Man' hari ini (29/9).

Aktor jangkung ini sendiri yang memamerkan aksinya ketika berubah menjadi makhluk suku Na’vi dalam film blockbuster Avatar lewat akun instagramnya.

“2014.09.29 Syuting Runningman #KwangVatar” tulisnya dilansir Soompi. Kwangvatar adalah nama panggilan yang digabung dari Kwang Soo dan Avatar, beberapa kali dipakai teman satu grup untuk memanggilnya.

Baca juga: Rusuhnya Lee Kwang Soo, D.O EXO, Kim Woo Bin, dan Kim Ki Bang Jadi Petani di Variety Show Baru

Dengan baju bodysuit berwarna biru, wig dan lengkap dengan body painting semakin membuat Kwang Soo semakin mirip dengan makhluk dalam film Hollywood tersebut.

Melihat postingan ini para penonton pun semakin penasaran, kira-kira tema apa yang diusung dalam syuting hari ini dan siapa tamunya. Apa kamu juga penasaran Dreamers?

(prl)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)