SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Kwang Soo Jadi Avatar di Episode Running Man Mendatang!

Senin, 29 September 2014 20:32 by pearl | 8911 hits
Lee Kwang Soo Jadi Avatar di Episode Running Man Mendatang!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Lagi-lagi Lee Kwang Soo undang gelak tawa banyak orang dengan muncul memakai dandanan yang aneh. Dengan tubuh tinggi dan dandanan super mencolok, ‘avatar’ Lee Kwang Soo menjadi perhatian orang-orang disekitarnya ketika syuting 'Running Man' hari ini (29/9).

Aktor jangkung ini sendiri yang memamerkan aksinya ketika berubah menjadi makhluk suku Na’vi dalam film blockbuster Avatar lewat akun instagramnya.

“2014.09.29 Syuting Runningman #KwangVatar” tulisnya dilansir Soompi. Kwangvatar adalah nama panggilan yang digabung dari Kwang Soo dan Avatar, beberapa kali dipakai teman satu grup untuk memanggilnya.

Baca juga: Ini Isi Surat Menyentuh yang Dibacakan Lee Kwang Soo di #SongSongCoupleWedding

Dengan baju bodysuit berwarna biru, wig dan lengkap dengan body painting semakin membuat Kwang Soo semakin mirip dengan makhluk dalam film Hollywood tersebut.

Melihat postingan ini para penonton pun semakin penasaran, kira-kira tema apa yang diusung dalam syuting hari ini dan siapa tamunya. Apa kamu juga penasaran Dreamers?

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Satu lagi kabar mengejutkan menghampiri para penggemar selebritis Korea, khususnya pasangan yang satu ini. Banyak yang sudah memprediksi bahwa mereka akan berakhir di pelaminan, dan ternyata benar. Kedua belah pihak agensi baru saja mengonfirmasinya....
  • HOT !
    Para penggemar selebritis Korea di Indonesia masih terus diberi kejutan. Jika sebelumnya Jung Joon Young ke Jakarta, kini giliran Taeyang dan Rain yang diam diam datang ke Bali untuk menjadi bintang tamu sebuah acara pernikahan. Tak sendiri, Taeyang rupanya juga mengajak sang kekasih....
  • HOT !
    Kejadian insiden dalam aksi sulap berbahaya ‘Death Drop’ Demian Aditya memang masih membekas di ingatan masyarakat. Meski merupakan kedua kalinya aksi ini dilakukan, Demian justru harus merelakan stuntman nya, Edison Wardhana terluka dan harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit. Namun siapa sangka, Edison yang merupakan korban dari aksi ini berniat bermain Death Drop lagi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)