home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

D.O. EXO Anggap Aktris Yum Jung Ah Seperti Ibunya Sendiri Saat Syuting ‘Cart’

Selasa, 30 September 2014 15:03 by ningcil | 6728 hits
D.O. EXO Anggap Aktris Yum Jung Ah Seperti Ibunya Sendiri Saat Syuting ‘Cart’
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Dalam debut akting film layar lebarnya, D.O EXO mengaku mendapatkan banyak sekali pengalaman selama proses syuting. Setelah merampungkan drama hits ‘It’s Okay, It’s Love’ beberapa waktu lalu, D.O pun kini siap memamerkan bakat akting dalam film terbaru ‘Cart’.

Ditemui di acara jumpa pers film ‘Cart’ pada Selasa, 30 September 2014 di Apgujeong CGV, Seoul, cowok bernama asli Do Kyung Soo ini mengungkapkan pengalamannya dapat bekerjasama dengan aktor senior Yum Jung Ah.

D.O yang berperan sebagai Tae Young merasa sangat nyaman saat akting sebagai anak dari Sun Hee, karakter yang diperankan oleh Yum Jung Ah walau awalnya segan, berhubung aktris yang pernah jadi finalis Miss Korea tersebut merupakan aktris senior.

“Saat pertama bertemu dengan senior Yum Jung Ah, aku sangat gugup. Namun beliau selalu menjagaku seperti ibuku sendiri dan membuatku nyaman, “ungkap D.O dalam sesi tanya jawab.

Baca juga: Reuni Setelah 6 Tahun, Yeon Jun Seok Setia Temani D.O. EXO dalam Drama 'Bad Prosecutor'

Cowok 21 tahun ini mengatakan, “Aku tak punya banyak kesempatan bekerjasama dengan para senior. Aku kebanyakan syuting dengan ibuku (Yum Jung Ah), namun aku ingin dapat bekerjasama dengan para aktor lainnya juga. Jadi aku terkadang mengunjungi adegan di pasar swalayan.”

‘Cart’ , merupakan film yang bercerita tentang perjuangan seorang single parent yang berjuang melawan ketidakadilan saat ia dipecat oleh pasar swalayan tempatnya bekerja. Meski baru tayang secara umum November nanti, namun film ini telah tayang perdana di Toronto International Film Festival September lalu. Daebak!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)