home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Guk Joo Sindir Nana Dengan Fotonya di Episode Roommate Terbaru!

Selasa, 28 Oktober 2014 17:43 by pearl | 9621 hits
Lee Guk Joo Sindir Nana Dengan Fotonya di Episode Roommate Terbaru!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Komedian gemuk yang sedang populer akhir-akhir ini sempat ‘menyentil’ Nana Afterschool dengan kejahilannya pada episode Roommate yang baru tayang kemarin.

Dalam episode terbaru Roommate season 2 pada Minggu (26/10), Lee Guk Joo pamerkan foto-foto baru yang dibawanya untuk mendekorasi kamar. Salah satunya adalah kumpulan foto-foto kelulusannya dari SD sampai kelas 3 SMA.  

Melihat wajah Gukjoo yang sama sekali tidak berubah, Nana pun terkejut dan kagum “Bagaimana kamu bisa terlihat sama disetiap foto itu?” tanya Nana.

Baca juga: Lee Yi Kyung Tanggapi Rumor Asmara dengan Komedian Lee Guk Joo: Cinta Bukan Dosa

“Yah, gadis yang telah merubah (wajahnya) sih tidak akan mengerti. Aku tidak merubah wajahku sama sekali jadi tentu saja aku bisa terlihat sama,” canda Gukjoo kepada Nana yang langsung terbelalak setelah ‘disentil’ oleh seniornya ini sebelum tertawa bersama Youngji.

Nana, Lee Guk Joo dan Youngji Kara bersama-sama menghuni kamar nomor satu yang pada season sebelumnya ditempati oleh Lee Sora, Park Bom dan Song Gayeon. Selain itu, dalam episode ke 25 juga mereka pergi mengunjungi kedutaan besar Denmark atas undangan makan siang yang diterima. Daebak!

(prl)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)