home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Woo Bin Tampil Kharismatik Sebagai Seorang Dewa Dalam 'Love Cell'

Senin, 03 November 2014 15:17 by pearl | 4443 hits
Kim Woo Bin Tampil Kharismatik Sebagai Seorang Dewa Dalam 'Love Cell'
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Tampan, berpostur tubuh sempurna dan mempunyai sifat yang dipuji memang membuat para penggemar Kim Woo Bin sering membandingkannya seperti seorang ‘dewa’. Akhirnya dalam drama terbarunya, fantasi para penggemar ini pun dapat muncul jadi nyata Dreamers!

Dalam drama seri spesial Love Cell, Kim Woo Bin beserta pemeran lainnya yang bertabur bintang mendapatkan peran-peran unik dan tidak biasa.

Aktris Kim Yoo Jung yang juga bergabung dalam proyek ini berperan sebagai kucing kecil dan berubah wujud menjadi manusia saat ingin membantu masalah percintaan. Sedangkan Kim Woo Bin dapatkan peran seorang dewa cinta yang akan membantu perkembangan cerita romantis tokoh utama tersebut.

Baca juga: 'Love Cell': Web Drama Populer Berkisah 'Kucing' Cantik yang Jadi Guru Cinta

Dengan tampak kharismatik, Kim Woo Bin duduk diatas singgasananya dan dalam foto lainnya ia terlihat tengah memegang senjata. Tentu saja banyak orang langsung penasaran akan menjadi seperti apa tepatnya ia berlakon dalam drama yang diangkat dari webtoon populer ini.

Sementara itu Jang Hyuk juga terlihat seperti memakai baju tradisional Cina saat perankan tetangga misterius dari sang tokoh utama. Love Cell akan mulai dirilis lewat situs portal Naver mulai 3 November 2014.

(prl)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)