home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Henry Super Junior-M Ternyata Suka Dengarkan Lagu-lagu Afgan?

Senin, 03 November 2014 18:19 by citra09 | 15209 hits
Wah, Henry Super Junior-M Ternyata Suka Dengarkan Lagu-lagu Afgan?
Twitter.com/henrylau89

DREAMERSRADIO.COM - Banyak momen menarik yang dilewati oleh solois tampan bersuara emas, Afgan saat hadir menjadi satu-satunya musisi yang mewakili Indonesia dalam festival musik tahunan di Asia yang bertajuk ‘Asia Song Festival 2014’.

Digelar di Busan, Korea Selatan, Afgan tentu banyak bertemu dengan para idola K-Pop, salah satunya adalah Red Velvet dan Henry Super Junior-M. Pelantun ‘Katakan Tidak’ ini juga sempat berfoto bersama dan bertukar album.

Meski berbeda negara, namun Afgan sempat dibuat terkejut setelah mengetahui bahwa Henry sepertinya senang mendengarkan lagu-lagu Afgan. Hal ini diungkapkan Afgan di akun Instagramnya saat berfoto bersama Henry.

Tak hanya itu, Henry pun melalui akun Twitternya juga mengaku suka dengan musik-musik Afgan sambil mengunggah keakrabannya bersama Afgan. “i LoVE ur music so much i 뽀뽀 you!haha pleasure to meet u! next time i go to indonesia take me out!” tulis Henry sambil menyebutkan akun Twitter Afgan.

Baca juga: Kim Hanbin Tunjukkan Kedekatan Dengan Afgan Saat Konser Solo di Jakarta

Dalam foto tersebut, terlihat Henry menunjukkan tingkah konyolnya dengan pose hampir mencium pipi Afgan. Sementara Afgan menunjukkan ekspresi bingung melihat tingkah teman barunya tersebut.

Wah, serunya! Semoga mereka bisa berkolaborasi ya, Dreamers!

(ctr)

 

Komentar
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Prosesi pemakaman mendiang penyanyi Park Bo Ram dilaksanakan pada pukul 6 pagi KST tanggal 17 April. Sejumlah rekan selebriti turut hadir dan berperan dalam prosesi tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)