SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Debutkan Episode Perdana, Dapatkah SBS 'Pinocchio' Geser Kekuatan 'Mister Baek'?

Kamis, 13 November 2014 16:32 by pearl | 2905 hits
Debutkan Episode Perdana, Dapatkah SBS 'Pinocchio' Geser Kekuatan 'Mister Baek'?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Drama MBC 'Mister Baek' yang debut di nomor satu dalam rating slot waktu sejak minggu lalu mempunyai lawan baru diminggi ini. Namun untungnya mereka masih bisa pertahankan posisi teratas walaupun drama SBS 'Pinocchio' hadir.

Menayangkan episode perdana mereka, SBS 'Pinocchio' berhasil debut pada 12 November diposisi kedua slot rating drama mingguan Rabu-Kamis dengan menampilkan kisah unik dunia jurnalis.

Memusatkan ceritanya pada dua tokoh yaitu Choi In Ha, seorang gadis yang menderita sindrom pinokio dan Choi Dal Po yang hidup dibawah identitas palsu, 'Pinocchio' mendapatkan banyak pujian dalam penayangan pertamanya.

Karakter yang dimainkan Park Shin Hye pun mendapat begitu banyak pujian. Walau sekilas sang aktris sudah sering memainkan karakter gadis polos yang ceria, namun lewat karakter yang hanya bisa berbicara jujur ini seakan memberikan kesegaran baru dan juga mendapat respon positif penonton.

Baca juga: Tema ‘Noona-Dongsaeng’ di K-Drama Pengaruhi Pria Korea Untuk Nikahi Wanita Lebih Tua

Karya sutradara Jo Soo Won dan penulis Park Hye Ryun ini diharapkan menjadi sama hebatnya dengan drama mereka terdahulu yaitu 'I Hear Your Voice'.

Dilansir Mwave, 'Mr. Baek' mencatat rating sebanyak 11,6 % sementara 'Pinocchio' 7.6 %. Posisi ketiga ditempati oleh Lee Dong Wook dan Shin Se Kyung dengan 'Iron Man 'di angka 3,2% menjelang akhir penayangannya.

(prl)

  • HOT !
    Aktor tampan Go Kyung Pyo baru saja resmi menjalani wajib militer pada Senin (21/05) ini. Ia memilih masuk wamil tanpa diantar oleh penggemar, namun justru diiringi oleh rumor yang menyebutkan diam diam sudah punya pacar....
  • HOT !
    Sepertinya hal yang ditunggu tunggu oleh para Harmonizer akhirnya terjadi nih, Dreamers! Anggota Fifth Harmony yang telah lebih dulu keluar, Camila Cabello akhirnya bereuni dengan salah anggota girl group lainnya yaitu Normani! Keduanya bereuni dalam Billboard Music Awards 2018....
  • HOT !
    Kabar duka datang dari keluarga ustadz kondang Aa Gym. Cucunya yang baru berusia dua bulan, Gheziya Naura Khadija telah meninggal dunia. Gheziya yang baru pertama kali ke Indonesia menemui keluarga besarnya, ternyata bertemu untuk terakhir kalinya dengan mereka....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)