SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

One Direction Dapat 'Nasihat' dari Pangeran William Sebelum Tur Dunia!

Jumat, 14 November 2014 12:07 by syaifan | 2746 hits
One Direction Dapat 'Nasihat' dari Pangeran William Sebelum Tur Dunia!
dailymail.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - One Direction saat ini diketahui adalah salah satu musisi asal Inggris yang berhasil mendunia dengan karya-karyanya. Maka dari itu, wajar jika Louis Tomlinson dan kawan-kawan mendapatkan apresiasi yang tinggi dari publik Inggris, termasuk dari Kerajaan.

Belum lama ini, One Direction diundang tampil di acara musik Royal Performance Variety di Inggris yang juga dihadiri oleh Pangeran William dan Kate Middleton. Di acara tersebut, One Direction pun bertemu langsung dan mendapatkan wejangan khusus dari sang Pangeran.

Dilansir dari Daily Mail,  Pangeran William mengungkapkan bahwa ia akan selalu memperhatikan One Direction setiap mereka tampil di mana pun. Ia pun juga membicarakan tentang persiapan dan tur dunia One Direction yang akan digelar dalam waktu dekat.

“Bertemu dengan Pangeran dan anggota kerajaan lainnya mungkin itu jadi momen tergugup yang pernah aku alami seumur hidupku,” kata Liam Payne.

Baca juga: Liam Payne Ceritakan Kesulitan yang Dialami One Direction

Selain Liam, member One Direction lain juga mengaku gugup saat harus bertemu dengan Pangeran William dan Kate Middleton. Bahkan, Louis mengaku hingga bingung untuk mengeluarkan kalimat pertama saat memperkenalkan diri.

“Aku bahkan tidak memanggil Kate dengan sebutan ‘Nyonya’, aku langsung berkata, ‘Hai, apa kabar? Aku Louis’,” katanya dengan sangat gugup.

One Direction sendiri diketahui baru saja merilis single pertama mereka yang berjudul ‘Steal My Girl’ pada akhir Oktober lalu. Album terbaru mereka, ‘Four’ rencananya baru akan dirilis secara penuh pada akhir bulan November ini.

Waah.. sukses untuk One Direction! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Festival musik Djakarta Warehouse Project atau DWP 2017 yang diselenggarakan pada 15 16 Desember kemarin mendapatkan antusiasme besar dari generasi muda, termasuk rapper asal Indonesia, Young Lex....
  • HOT !
    DJ asal Amerika Serikat, Steve Aoki diketahui menyempatkan makan malam bersama Syahrini sebelum tampil mengisi acara Djakarta Warehouse Project atau DWP 2017 di JIEXPO Kemayoran, Minggu (17/12/17) dini hari....
  • HOT !
    Diantara banyaknya tangga lagu utama di Korea Selatan, salah satunya adalah Bugs Music. Meski tidak menggelar ajang penghargaan sebesar MelOn atau Soribada, tetapi Bugs juga mengumumkan siapa saja artis, lagu, dan album K Pop terpopuler sepanjang 2017 ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)