home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

One Direction Dapat 'Nasihat' dari Pangeran William Sebelum Tur Dunia!

Jumat, 14 November 2014 12:07 by syaifan | 2839 hits
One Direction Dapat 'Nasihat' dari Pangeran William Sebelum Tur Dunia!
dailymail.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - One Direction saat ini diketahui adalah salah satu musisi asal Inggris yang berhasil mendunia dengan karya-karyanya. Maka dari itu, wajar jika Louis Tomlinson dan kawan-kawan mendapatkan apresiasi yang tinggi dari publik Inggris, termasuk dari Kerajaan.

Belum lama ini, One Direction diundang tampil di acara musik Royal Performance Variety di Inggris yang juga dihadiri oleh Pangeran William dan Kate Middleton. Di acara tersebut, One Direction pun bertemu langsung dan mendapatkan wejangan khusus dari sang Pangeran.

Dilansir dari Daily Mail,  Pangeran William mengungkapkan bahwa ia akan selalu memperhatikan One Direction setiap mereka tampil di mana pun. Ia pun juga membicarakan tentang persiapan dan tur dunia One Direction yang akan digelar dalam waktu dekat.

“Bertemu dengan Pangeran dan anggota kerajaan lainnya mungkin itu jadi momen tergugup yang pernah aku alami seumur hidupku,” kata Liam Payne.

Baca juga: Zayn Malik Nyanyikan 'Night Changes' One Direction Setelah 8 Tahun

Selain Liam, member One Direction lain juga mengaku gugup saat harus bertemu dengan Pangeran William dan Kate Middleton. Bahkan, Louis mengaku hingga bingung untuk mengeluarkan kalimat pertama saat memperkenalkan diri.

“Aku bahkan tidak memanggil Kate dengan sebutan ‘Nyonya’, aku langsung berkata, ‘Hai, apa kabar? Aku Louis’,” katanya dengan sangat gugup.

One Direction sendiri diketahui baru saja merilis single pertama mereka yang berjudul ‘Steal My Girl’ pada akhir Oktober lalu. Album terbaru mereka, ‘Four’ rencananya baru akan dirilis secara penuh pada akhir bulan November ini.

Waah.. sukses untuk One Direction! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)