home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wonder Girls Tampil Memukau dengan Kebaya

Minggu, 04 November 2012 12:01 by citra09 | 18060 hits
Wonder Girls Tampil Memukau dengan Kebaya
id.omg.yahoo.com

Para Wonderfuls (fans Wonder Girls) Indonesia sepertinya sudah sangat terpuaskan dengan penampilan para personil Wonder Girls dalam tur konser mereka yang bertajuk ‘Wonder World Tour 2012’ tadi malam (03/11). Konser selama kurang lebih 2 jam ini digelar di Tennis Indoor Senayan, mulai pukul 19.30 malam.

 

Dalam press conference yang digelar di Four Seasons Hotel, Kuningan sore harinya, para personil mengatakan bahwa mereka akan mempersembahkan kostum special khusus untuk para Wonderfuls di Indonesia. Ternyata hal tersebut mereka tunjukkan dengan penampilan mereka dengan pakaian tradisional khas Indonesia, yaitu Kebaya.

Mereka tampil dalam balutan kebaya cantik berwarna-warni sambil melantunkan lagu ‘Be My Baby’. Meskipun mereka tidak biasa memakai kebaya, namun mereka terlihat nyaman dan enerjik menarikan lagu tersebut.

Konser yang dimulai sekitar pukul 19.30 ini dibuka dengan lagu ‘Like This’ menggunakan kostum colorful dan bling bling sambil diiringi para dancer di belakangnya. Kemudian disusul dengan lagu mereka yang berjudul ‘Nu Shoes’ dan ‘Sweet Dream’. Mereka tampak seksi dengan balutan hotpants.

Setelah beberapa lagu dinyanyikan, mereka sempat menyapa para Wonderfuls dengan ramah. Kemudian mereka melanjutkan dengan lagu-lagu hits mereka, seperti ‘So Hot’, ‘Girlfriend’ , dan ‘Bad Boy’. Selain itu, mereka juga menunjukkan aksinya dengan membawa sekeranjang permen yang ia bagikan kepada para penonton di dalam venue.

Baca juga: akmu

Pada akhir pertunjukkan, para personil yang terdiri dari Yenny, Yubin, Sunye, Sohee, dan Hyerim ini menampilkan lagu hits mereka ‘Tell Me’ dan mengucapkan salam perpisahan kepada penonton. Namun, para penonton terus meneriakkan mereka untuk bisa terus tampil di atas panggung.

Tidak sampai di situ, Wonder Girls kembali ke atas penggung dengan menyanyikan lagu paling hits mereka ‘Nobody’ sebagai encore. Alhasil, para Wonderfuls bisa terpuaskan dengan penampilan akhir mereka tersebut.

Dalam press conference nya mereka juga mengaku sangat menikmati mereka berada di Indonesia. Mereka suka dengan makanan nasi goreng khas Indonesia, dan mereka juga mengungkapkan bahwa laki-laki Indonesia sangat keren.Wah, semoga mereka bisa kembali lagi  ke Indonesia ya, Dreamers^^ 

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)