home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Camila Cabello Pacaran dengan Austin Mahone Hanya untuk Dongkrak Popularitas Fifth Harmony?

Kamis, 27 November 2014 19:23 by nessamantha | 6546 hits
Camila Cabello Pacaran dengan Austin Mahone Hanya untuk Dongkrak Popularitas Fifth Harmony?
Image source: usmagazine.

DREAMERSRADIO.COM - Hanya berpacaran untuk waktu yang sangat singkat membuat banyak kabar tidak sedap seputar hubungan Austin Mahone dan Camila Cabello ‘Fifth Harmony’ bermunculan.

Tiga minggu setelah mengkonfirmasi hubungannya dengan Austin, Camila mengumumkan bahwa keduanya sudah tidak lagi berpacaran. Meski penyanyi berusia 17 tahun ini tidak mengungkapkan alasan kandasnya hubungannya dengan Austin, kini banyak spekulasi yang bermunculan.

“Ada beberapa masalah dalam hubungan mereka, dan sebagai usaha terakhir, Camila mengakhirinya. Satu masalah yang menggoyahkan hubungan mereka: Camila ingin memberitahu orang-orang dan Austin ingin menjaganya tetap low-key,” ungkap sebuah sumber kepada Hollywood Life.

Sumber tersebut melanjutkan, “Ketika Camila mengungkapkan bahwa mereka berpacaran, Austin menuduh bahwa Camila memanfaatkannya untuk mendongkrak penjualan album Fifth Harmony dan Camila sangat sakit hati dengan perkataan itu dan keduanya memutuskan hubungan mereka.”

Baca juga: Comeback, Austin Mahone Jadi Karyawan 'Nakal' di Video Musik Terbarunya

Perpisahan ini bisa saja menjadi canggung jika Fifth Harmony masih menjalani tur dengan Austin. “Sekarang mereka tidak lagi menjalani tur bersama, sehingga membuat perpisahan ini lebih mudah,” ungkap sumber tersebut.

Wah, kira-kira benarkah Camilla hanya berpacaran dengan Austin untuk mendongkrak popularitasnya dan popularitas Fifth Harmony? Menurut kalian gimana, Dreamers?

(nse)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)