home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Satu Kata Untuk Fan Meeting Lee Seung Gi: DAEBAK! (Part II)

Minggu, 04 November 2012 23:04 by ningcil | 14189 hits
Satu Kata Untuk Fan Meeting Lee Seung Gi: DAEBAK! (Part II)
dreamersradio.com

Sebelumnya:
Satu Kata Untuk Fan Meeting Lee Seung Gi: DAEBAK! (Part I)

Saat Lee Seung Gi kembali ke backstage, di lcd monitor menampakkan VCR kejadian-kejadian lucu Seung Gi saat di acara reality show yang ia bintangi. Tak berapa lama, Seung Gi kembali ke panggung dengan kemeja biru dan celana jeans dan mengajak fans untuk melakukan games satu kali lagi. Di games kali ini, Seung Gi meminta fans untuk melanjutkan lagu yang ia nyanyikan. “Kalau kalian tahu lagu ini, berarti kalian benar-benar penggemar saya.”. Sebelum game dimulai, Dave meminta satu kali latihan tentang tata cara games. Saat ada salah fans yang meraih mic untuk melanjutkan lagu, tak hanya fans, bahkan Seung Gi nampak sangat girang dan memeluk fans tersebut. Namun setelah Dave mengingatkan bahwa itu baru latihan saja, Seung Gi pun tertawa karena ia juga lupa saking senangnya.

Puas memberikan games kepada para fans, Lee Seung Gi mengatakan bahwa hype para Airen di Indonesia merupakan yang terbaik, yang disambut tepuk tangan dan teriakan dari fans. Namun Dave menyuruh Airen untuk menjawabnya dengan bahasa ‘Miapah’, dan lucunya Seung Gi juga ikut mengatakan ‘Miapah’. Fanbase Airen Indonesia memberikan kejutan dengan memberikan nasi tumpeng sebagai doa agar Lee Seung Gi selalu sukse dan video greetings dari para Airen se-Indonesia yang tentu saja membuat Seung Gi terharu.

Baca juga: akmu

Selanjutnya, Seung Gi kembali ke backstage dan kembali menyajikan VCR tentang cerita Lee Seung Gi yang diambil dari potongan-potongan drama yang ia bintangi dan video perjalanan albumnya. Lee Sung Gi tampil kembali dengan setelah hitam dan melakukan mini konser dengan menyanyikan ‘Chingu Anha’ ‘Will You Marry Me’, ‘Smile Boy’ dan ‘Lets Go On Vacation’ disambut lightstick pearl mint. Bagian encore Seung Gi menyanyikan lagu ‘Nae Yeojanikka’ dan ‘Alone In Love’, yang merupakan lagu pertama yang diciptakan oleh Seung Gi sendiri. Ia mengatakan bahwa ini merupakan waktunya untuk pulang namun seakan tidak ingin melepas kesempatan menghabiskan waktu bersama sang idola, para Airen enggan untuk meninggalkan venue.

Seung Gi pun mengatakan, “Ini waktunya untuk pulang, kalau aku tampil sekali lagi nanti jadwal ke negara lain tertunda. Tapi spesial untuk Airen Indonesia, aku akan menyanyi sekali lagi. Tapi kalian harus berjanji apadaku untuk tidak memberitahukannya di internet. Yakseok (janji)?!” sambil mengacungkan jari kelinkingnya untuk mengajak Airen berjanji dan para Airen pun ikut mengacungkan jari kelingkingnya.

Terakhir, Seung Gi membuka kemejanya dan menyanyikan ‘Slave’ dengan enerjik dan melompat-lompat yang diikuti oleh para Airen di seluruh venue. Lee Seung Gi menutup acara fanmeet ini dengan membungkuk dan mengucapkan ‘Kamsahamnida’ dan ‘Terimakasih’ lalu melambaikan tangan kepada fans. Terakhir, fanmeeting yang pada malam hari itu banyak membagi-bagikan hadiah juga memberikan 2 gitar yang sudah ditandatangani oleh Lee Seung Gi. Fan meeting malam ini memang penuh kesan dan kedekatan antara Lee Seung Gi dan Airen. Di fan meeting ini juga membuktikan bahwa Lee Seung Gi merupakan seorang entertainer sejati dengan segala bakatnya. Daebak!

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)