home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Do Min Joon & Chun Song Yi Siap Reuni Di Malam Tahun Baru Ini!

Selasa, 30 Desember 2014 14:44 by pearl | 4425 hits
Wah, Do Min Joon & Chun Song Yi Siap Reuni Di Malam Tahun Baru Ini!
image source: soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Siapa yang rindu dengan pasangan fenomenal Do Min Joon dan Chun Song Yi dari drama ‘Man From the Stars’? Yap, para penggemar pastinya akan merasa girang dengan informasi ini bahwa kedua bintang top ini dijadwalkan hadir dalam SBS Drama Awards 2014.

Acara penghargaan yang akan dilaksanakan pada malam tahun baru nanti ini akan membagikan segenap piala pada bintang, staf dan kru dibalik drama-drama hit Korea yang tayang di SBS.

Dilansir dari M-Wave, Keyeast Entertainment selaku agensi dari Kim Soo Hyun dan juga agensi Jun Ji Hyun sudah mengkonfirmasi bahwa artis mereka akan menghadiri upacara penghargaan tersebut pada 31 Januari mendatang.

Baca juga: Kim Soo Hyun Ditaksir Punya Aset Apartemen Mewah Senilai 350 Miliar

Tak hanya karena nama keduanya muncul sebagai  kandidat peraih penghargaan Daesang atau Grand Prize malam tersebut, namun para penggemar sudah rindu melihat interaksi antara keduanya. Chemistry Kim Soo Hyun dan Jun Ji Hyun sudah tidak usah dipertanyakan lagi melihat kepada dua film yang telah mereka bintangi bersama.

Penampilan Jun Ji Hyun dalam SBS Drama Awards tersebut adalah yang pertama kali setelah tahun 1999 lalu dimana ia memenangkan penghargaan aktris baru pertamanya. SBS Drama Awards 2014 akan dilangsungkan pada 31 Januari 2014 di COEX Hall D, Gangnam.

(prl)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)