home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kris Wu Siap Jadi Penerus Hangeng Dalam Film 'So Young 2'

Rabu, 31 Desember 2014 09:00 by pearl | 3711 hits
Kris Wu Siap Jadi Penerus Hangeng Dalam Film 'So Young 2'
image source: soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Sepertinya tidak ada istirahat bagi Kris Wu setelah memulai karirnya di dunia akting sejak mengumumkan dirinya keluar dari EXO pertengahan tahun ini. Menurut beberpa sumber kabarnya ia tengah mempersiapkan peran terbaru dalam film sekuel yang pernah dibintangi oleh eks-Super Junior Han Geng.

Menurut sumber yang dilansir Soompi, pada 28 Desember lalu sebuah media Cina mengkonfirmasi bergabungnya Kris Wu dalam film berjudul ‘So Young 2’.

Kabarnya pengumuman Kris sebagai salah satu pemain utamanya ini dilakukan oleh seorang investor film yang di interview. Ia menginginkan agar sekuel ini dapat menjadi lebih sukses dibanding film pertamanya yang meledak di Cina tahun lalu.


Image source: beyondhollywood.com

Baca juga: Siap Eksis di Film Baru, Vin Diesel beradu Akting Dengan Aktor Lintas Negara!

‘So Young’ sendiri telah membantu mengukuhkan nama Han Geng sebagai seorang aktor top di Cina dan membuat namanya melesat. Kabarnya sekuel ini sedang masuk dalam masa persiapan menjelang produksinya di tahun 2015 nanti.

Sementara itu mengenai perkaranya dengan SM Entertainment masih belum mendapatkan jalan keluar dan Kris dijadwalkan untuk menghadiri mediasi kembali pada 16 Januari mendatang.

(prl)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)