home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Maknae Couple SBS ‘Roommate’ Kembali Bertengkar Soal Rencana Pernikahan!

Kamis, 08 Januari 2015 09:00 by pearl | 3868 hits
Duh, Maknae Couple SBS ‘Roommate’ Kembali Bertengkar Soal Rencana Pernikahan!
Image source: mbcfm

DREAMERSRADIO.COM - Sepertinya tidak ada hari yang membosankan bagi para member SBS ‘Roommate’ ya Dreamers. Jackson GOT7 dan Youngji Kara kembali terlibat adu argumen yang berujung dengan pertengkaran lucu antara keduanya dalam episode terbaru mereka.

Berawal dari perbincangan melantur Lee Guk Joo bersama dua orang member termuda ‘Roommate’ ini yang sedang menghabiskan waktu bersamanya.


Image source: soompi.com

Sedang berada dalam topik pembicaraan mengenai pernikahan, Youngji mendadak mengutarakan keinginanya untuk menikah 10 tahun lagi. Jackson pun penasaran mengenai siapa yang Youngji bayangkan untuk menjadi suaminya namun member baru Kara ini tidak mau memberitahunya sehingga memulai perdebatan hari itu.


Image source: soompi.com

Baca juga: Sempat Populer, Inilah Program Hiburan Korea Favorit yang Dirindukan Penonton! (Part 2)

“Yang pasti aku tidak menikah dengan Jackson,” tutur Youngji dan membuat Jackson sedikit meradang, “aku juga tidak akan menikah denganmu!” timpal Jackson.

Lee Guk Joo yang mendengar keduanya pun kembali menyebutkan kalau para member 'Roommate' akan membuat mereka menikah betulan jika setiap hari terus bertengkar. Wah wah, apa keduanya cocok untuk menikah ya Dreamers?

(prl)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)