SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, One Direction versi 'KW' Ini Tuai Berbagai Respon dari Para Directioners!

Jumat, 09 Januari 2015 19:03 by citra09 | 3462 hits
Wah, One Direction versi 'KW' Ini Tuai Berbagai Respon dari Para Directioners!
Image source: Mirror.co.u

DREAMERSRADIO.COM - Awal tahun 2015 ini, para fans One Direction alias Diectioners dibuat heboh dengan kemunculan sebuah grup yang mengaku sebagai grup penghormatan atau tribute untuk One Direction bernama 1D Tribute Band, yang sukses menuai berbagai respon.

Pasalnya, 1D Tribute Band ini sengaja membuat penampilan mereka, mulai dari gaya rambut, pakaian, hingga aksi panggung mirip dengan One Direction aslinya. Berbagai komentar, baik positif maupun negatif pun menghampiri 1D Tribute Band.


Image source: Instagram.com/1dtributeband

 

Beberapa Directioners yang tak terlalu suka dengan kehadiran 1D Tribute Band ini pun menuliskan komentarnya sambil menyertakan hashtag #STOPyouarenot1D di Twitter. “Para pria ini butuh terapi atau sesuatu khususnya ia yang mencoba meniru Zayn Malik,” tulis seorang fans, dikutip dari Mirror.co.uk.


Image source: Instagram.com/1dtributeband

“Aku benar-benar berpikir bahwa pria yang mencoba meniru Harry Styles itu lebih mirip dengan kuda yang sedang mabuk,” tulis fans lainnya. Namun beberapa Directioners juga ada yang memberikan respon yang positif mengenai 1D Tribute Band.

Baca juga: Liam Payne Ceritakan Kesulitan yang Dialami One Direction

Beberapa directioners memberikan komentar positifnya dengan menulis, “Sepertinya 1D Tribute Band tak mencoba untuk menggantikan 1D. Mereka hanya sebuah band penghormatan. Tenanglah,” tutur seorang Directioners.

Gimana menurutmu, Dreamers? Kamu Directioners yang menganggap ini sebagai hal yang positif atau negatif?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Ajang penghargaan untuk dunia perfilman dan televisi di Amerika Serikat, Golden Globe Awards 2018 mendatang dipastikan akan diramaikan para aktris ternama Hollywood yang tampil kompak dengan busana serba hitam. Lalu apakah maksud dari dresscode tersebut?...
  • HOT !
    Setelah mengumumkan pertunangan Pangeran Harry dan Meghan Markle pada November 2017 lalu. Pihak Istana Kensington belum lama ini mengumumkan kabar bahagia terkait rencana pernikahan pasangan tersebut....
  • HOT !
    Rapper sekaligus produser Kush dilaporkan telah ditangkap oleh pihak kepolisian atas kasus penggunaan narkoba. Menurut laporan eksklusif dari Hankook Ilbo, Kush ditangkap tanpa penahanan karena membeli dan mengkonsumsi kokain....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)