home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, One Direction versi 'KW' Ini Tuai Berbagai Respon dari Para Directioners!

Jumat, 09 Januari 2015 19:03 by citra09 | 3716 hits
Wah, One Direction versi 'KW' Ini Tuai Berbagai Respon dari Para Directioners!
Image source: Mirror.co.u

DREAMERSRADIO.COM - Awal tahun 2015 ini, para fans One Direction alias Diectioners dibuat heboh dengan kemunculan sebuah grup yang mengaku sebagai grup penghormatan atau tribute untuk One Direction bernama 1D Tribute Band, yang sukses menuai berbagai respon.

Pasalnya, 1D Tribute Band ini sengaja membuat penampilan mereka, mulai dari gaya rambut, pakaian, hingga aksi panggung mirip dengan One Direction aslinya. Berbagai komentar, baik positif maupun negatif pun menghampiri 1D Tribute Band.


Image source: Instagram.com/1dtributeband

 

Beberapa Directioners yang tak terlalu suka dengan kehadiran 1D Tribute Band ini pun menuliskan komentarnya sambil menyertakan hashtag #STOPyouarenot1D di Twitter. “Para pria ini butuh terapi atau sesuatu khususnya ia yang mencoba meniru Zayn Malik,” tulis seorang fans, dikutip dari Mirror.co.uk.


Image source: Instagram.com/1dtributeband

“Aku benar-benar berpikir bahwa pria yang mencoba meniru Harry Styles itu lebih mirip dengan kuda yang sedang mabuk,” tulis fans lainnya. Namun beberapa Directioners juga ada yang memberikan respon yang positif mengenai 1D Tribute Band.

Baca juga: Zayn Malik Nyanyikan 'Night Changes' One Direction Setelah 8 Tahun

Beberapa directioners memberikan komentar positifnya dengan menulis, “Sepertinya 1D Tribute Band tak mencoba untuk menggantikan 1D. Mereka hanya sebuah band penghormatan. Tenanglah,” tutur seorang Directioners.

Gimana menurutmu, Dreamers? Kamu Directioners yang menganggap ini sebagai hal yang positif atau negatif?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kim Seon Ho berulang tahun yang ke 38 tahun pada tanggal 8 Mei. Dia merayakan hari spesialnya dengan membuat donasi sebesar 100 juta won atau lebih dari 1 miliar rupiah ke Palang Merah Korea....
  • HOT !
    Byun Woo Seok akan melakukan tur fan meeting Asia! Untuk pertama kalinya sejak debut, bintang drama 'Lovely Runner' ini bersiap untuk bertemu dengan para penggemarnya di berbagai negara....
  • HOT !
    Lee Do Hyun telah dikonfirmasi untuk menghadiri upacara penghargaan Baeksang Arts Awards 2024, di mana dua karyanya dari drama maupun film menerima nominasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)