SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, One Direction versi 'KW' Ini Tuai Berbagai Respon dari Para Directioners!

Jumat, 09 Januari 2015 19:03 by citra09 | 3500 hits
Wah, One Direction versi 'KW' Ini Tuai Berbagai Respon dari Para Directioners!
Image source: Mirror.co.u

DREAMERSRADIO.COM - Awal tahun 2015 ini, para fans One Direction alias Diectioners dibuat heboh dengan kemunculan sebuah grup yang mengaku sebagai grup penghormatan atau tribute untuk One Direction bernama 1D Tribute Band, yang sukses menuai berbagai respon.

Pasalnya, 1D Tribute Band ini sengaja membuat penampilan mereka, mulai dari gaya rambut, pakaian, hingga aksi panggung mirip dengan One Direction aslinya. Berbagai komentar, baik positif maupun negatif pun menghampiri 1D Tribute Band.


Image source: Instagram.com/1dtributeband

 

Beberapa Directioners yang tak terlalu suka dengan kehadiran 1D Tribute Band ini pun menuliskan komentarnya sambil menyertakan hashtag #STOPyouarenot1D di Twitter. “Para pria ini butuh terapi atau sesuatu khususnya ia yang mencoba meniru Zayn Malik,” tulis seorang fans, dikutip dari Mirror.co.uk.


Image source: Instagram.com/1dtributeband

“Aku benar-benar berpikir bahwa pria yang mencoba meniru Harry Styles itu lebih mirip dengan kuda yang sedang mabuk,” tulis fans lainnya. Namun beberapa Directioners juga ada yang memberikan respon yang positif mengenai 1D Tribute Band.

Baca juga: Liam Payne Berkreasi Dengan Hal Baru Lewat Single 'Familiar'!

Beberapa directioners memberikan komentar positifnya dengan menulis, “Sepertinya 1D Tribute Band tak mencoba untuk menggantikan 1D. Mereka hanya sebuah band penghormatan. Tenanglah,” tutur seorang Directioners.

Gimana menurutmu, Dreamers? Kamu Directioners yang menganggap ini sebagai hal yang positif atau negatif?

(ctr)

  • HOT !
    Penampilan BTS di program talk show populer NBC ‘The Ellen DeGeneres Show’ untuk yang kedua kalinya penuh dengan kejutan. Tak hanya mengejutkan sejumlah fans beruntung, para member BTS juga dibuat kaget oleh sang pembawa acara Ellen DeGeneres....
  • HOT !
    Tahun 2018 bisa dibilang jadi tahun yang sibuk untuk Vanesha. Meski masih di pertengahan tahun, tapi sudah banyak kesibukan yang ia lalui seperti promosi film 'Dilan 1990' dan 'Teman Tapi Menikah', lalu syuting mini movie, dan awal bulan depan ia akan disibukkan dengan short course selama 3 bulan di Australia. ...
  • HOT !
    Isu pelecehan seksual kembali muncul di dunia hiburan Hollywood. Kali ini aktor senior Morgan Freeman yang tersandung kasus pelecehan seksual. Berita pelecehan ini muncul karena ada delapan wanita yang mengaku pernah menerima tindakan kurang menyenangkan dari aktor film 'The Bucket List'....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)