home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

MBC ‘Real Men’ Kembali Dapat Prajurit Asing Baru!

Senin, 26 Januari 2015 10:15 by pearl | 1298 hits
MBC ‘Real Men’ Kembali Dapat Prajurit Asing Baru!
Image source: soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Trend bintang asing di Korea sepertinya kembali berlanjut di tahun 2015 ini nih Dreamers. Setelah melejit lewat program variety JTBC ‘Abnormal Summit’ salah satu bintang asing dari Ghana terpilih sebagai member tetap baru MBC ‘Real Men’ !

“Sam Okyere telah terpilih sebagai prajurit baru untuk variety show ‘Real Men’” tutur seorang perwakilan MBC dilansir MWave (25/1).

Sam Okyere merupakan warga negara asal Ghana yang pada awalnya datang ke Korea Selatan untuk belajar bahasa dan budaya. Setelah bergabung dengan kesebelas cowok tampan asing dalam G-11 di ‘Abnormal Summit’ ia pun terkenal sebagai salah satu variety personality yang populer di Korea.

Baca juga: Dijuluki 'Black Hyung', Seleb Korea Asal Afrika Ini Ungkap Rasisme di Korea Selatan

Dengan bergabungnya Sam, maka ia akan menjadi member asing yang ketiga untuk bergabung setelah Sam Hammington dan Henry Super Junior-M.

Selain dirinya, aktor Han Sang Jin yang sekarang sedang sibuk membintangi drama ‘Hyde’, Jekyll and Me’ sedang masuk dalam diskusi tim produksi untuk diajak bergabung. Sebelumnya, tiga member ‘Real Men’ yaitu Kim Soo Ro, Seo Kyung Suk dan Sam Hammington mengundurkan diri dari program pada 18 Januari lalu.

(prl)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)