SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ketika Kris Wu dan Luhan Kembali Bertemu Pertama Kali Setelah Hengkang dari EXO

Minggu, 08 Februari 2015 21:19 by ningcil | 12031 hits
Ketika Kris Wu dan Luhan Kembali Bertemu Pertama Kali Setelah Hengkang dari EXO
Image source: twitter.com

DREAMERSRADIO.COM - Sejak menyatakan diri keluar dari EXO pada 2014 lalu, Kris Wu dan Luhan memang banyak menghabiskan aktifitas masing-masing di negara asal mereka, Cina. Sejak saat itulah keduanya juga tak pernah terlihat bertemu dalam satu panggung.

Akan tetapi, dua artis yang melakukan debut di Korea Selatan dan memiliki pengaruh yang sangat besar di industri hiburan Cina ini diminta untuk hadir sebagai pengisi acara spesial Tahun Baru Lunar oleh stasiun televisi besar CCTV pada 18 Februari mendatang.

Hal ini tentunya lantas membuat para fans yang rindu akan kebersamaan mereka langsung heboh dan berharap jika harapan mereka untuk melihat dua mantan member EXO-M ini dalam satu panggung segera menjadi kenyataan.


Image source: twitter.com/EXOoffical_

Akan tetapi, sebelum acara tersebut dimulai, para fans dihebohkan oleh kebersamaan Kris dan Luhan saat keduanya menghadiri gladi resik acara ‘New Year’s Gala’ atau ‘Spring Festival Gala’ yang diadakan pada Minggu (08/02).


Image source: twitter.com/EXOoffical_

Lewat video yang berhasil diambil oleh salah seorang fans yang kemudian tersebar luas di dunia maya, para fans pun langsung disuguhi pemandangan yang sudah lama tak dilihat saat keduanya berjalan secara beriringan untuk menghadiri gladik resik acara tersebut.

Bahkan terlihat Luhan yang sempat menarik lengan Kris untuk mengarahkan jalan, namun sayangnya keduanya sempat dipisahkan oleh asisten Kris yang memintanya untuk berjalan ke arah yang berlawanan sebelum akhirnya keduanya saling berpamitan.

Baca juga: Digenggam Kris Wu, Intip Spesifikasi dan Harga Resmi Smartphone Baru Xiaomi

Sebelumnya kabar mengenai kolaborasi keduanya dalam acara tersebut juga banyak beredar, dan dengan adanya video ini, fans pun semakin tak sabar menunggu penampilan Kris dan Luhan dalam acara ini.

Sementara itu, perseteruan antara Kris Wu dan Luhan dengan SM Entertainment masih memanas. Setelah menggugat untuk membatalkan kontrak ekslusif dengan agensi yang mempopulerkan nama mereka, keduanya kini dituntut balik oleh agensi EXO ini karena dianggap telah melakukan aktifitas ilegal berhubung keduanya belum resmi keluar dari agensi raksasa tersebut.

Simak video keduanya:

(ncl)

 

  • HOT !
    Kecintaan V terhadap sosok John Legend memang telah lama diketahui kalangan fans BTS. Cowok pemilik nama asli Kim Taehyung ini beberapa kali dalam sebuah kesempatan memang menunjukkan bahwa dia adalah fans berat dari penyanyi asal Amerika itu....
  • HOT !
    Setelah di Billboard Music Awards 2018 Camila Cabello memberikan penampilan yang heboh bersama Pharrell Williams, belum lagi ia juga reuni dengan mantan sesama anggota Fifth Harmony, Normani Kordei, rupanya ia harus mengalami kondisi kesehatan yang menurun....
  • HOT !
    Apabila biasanya dalam pernikahan disediakan souvenir atau goodie bag, sama halnya dengan Royal Wedding pada 19 Mei lalu. Para hadirin yang berada di Kastil Windsor, terutama yang telah menunggu lama di luar, mendapat hadiah kenang kenangan yaitu goodie bag....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)